Kekayaan Mesut Ozil Rp1,7 Triliun: Dari Supercar Mewah hingga Punya Merek Sepatu Sendiri di Indonesia

Kamis, 26 Mei 2022 - 18:13 WIB
loading...
Kekayaan Mesut Ozil Rp1,7 Triliun: Dari Supercar Mewah hingga Punya Merek Sepatu Sendiri di Indonesia
Mesut Oezil saat ini tengah berkeliling di Jakarta. Mantan bintang Arsenal dan Real Madrid itu akan berada di Indonesia selama empat hari / Foto: Kolase
A A A
Mesut Oezil saat ini tengah berkeliling di Jakarta. Mantan bintang Arsenal dan Real Madrid itu akan berada di Indonesia selama empat hari. Ada banyak agenda yang dilakukan pesepak bola kelahiran Jerman tersebut selama di Tanah Air.

Terlepas dari kegiatan atau agenda padat Oezil di Indonesia. Penggemar sepak bola di Tanah Air tentunya ingin mengetahui seberapa kaya pemain berusia 33 tahun tersebut.

Sebagai seorang pesepak bola tentunya tak aneh jika membahas mengenai kekayaan pribadinya, tak terkecuali Oezil . Menurut laporan celebritynetworth, pemain yang pernah membantu Jerman merebut trofi Piala Dunia 2014 ditaksir memiliki kekayaan bersih sebesar USD120 juta atau sekira Rp1,7 triliun.

BACA JUGA: Mengejutkan! Mesut Oezil Kepincut Rendang dan Masjid Istiqlal

Dengan kekayaan yang dimilikinya tersebut tak aneh jika Oezil tertarik membuka kerajaan bisnis. Gelandang kreatif itu diketahui merupakan bos dari perusahaan streetwear dan tim esports M10, memiliki portofolio properti yang besar dan memiliki saham di perusahaan kosmetik dan klub sepak bola Meksiko.

Selain itu, Oezil juga memiliki mobil mewah yang ditaksir senilai 800 ribu poundsterling. Mulai dari Ferrari 458 Italia, SLS AMG, Porsche Panamera Turbo hingga beberapa mobil mewah keluaran pabrikan Jerman.



BACA JUGA: Anies Baswedan Puji Mesut Ozil Sosok Pemberani Ungkap Kebenaran

Yang membuat penggemar sepak bola di Indonesia bangga dengan Oezil adalah dia memiliki sepatu merek sendiri yang dibuat di Indonesia. Dia telah menjadi Direktur Kreatif Global Sepak Bola di Concave Asia dan alas kaki tersebut akan diproduksi di kantor pusat perusahaan di Indonesia dekat Jakarta.

Sepatu merek Oezil akan dijual dengan harga berkisar 22 poundsterling (Rp425.000) hingga 225 poundsterling (Rp4,3 juta). Karena itu, kehadirannya di Indonesia akan dimanfaatkan untuk mengunjungi pabrik sepatu yang terletak di daerah Cikupa, Kabupaten Tangerang. Nantinya ia akan melihat langsung proses pembuatan koleksi Concave M10 di PT Aggiomultimex International.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2880 seconds (11.97#12.26)