Gembira Dipanggil Lagi Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly: Fokus Lawan Bangladesh

Minggu, 29 Mei 2022 - 03:00 WIB
loading...
Gembira Dipanggil Lagi Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly: Fokus Lawan Bangladesh
Stefano Lilipaly mengaku gembira dipanggil lagi Timnas Indonesia. Gelandang veteran itu menyatakan akan fokus sepenuhnya untuk melawan Bangladesh di FIFA Matchday. Foto: PSSI
A A A
BANDUNG - Stefano Lilipaly mengaku gembira dipanggil lagi Timnas Indonesia . Gelandang veteran itu menyatakan akan fokus sepenuhnya untuk melawan Bangladesh di FIFA Matchday.



Skuad Garuda tengah bersiap melakoni beberapa pertandingan. Armada Shin Tae-yong akan disibukan laga FIFA Matchday dan kualifikasi Piala Asia 2023 pada Juni 2022.

Tim Merah Putih akan latih tanding kontra Bangladesh, Rabu (1/6/2022) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Kemudian, mereka akan mengikuti kualifikasi Piala Asia 2023 pada 8-14 Juni.

Ada kemungkinan Lilipaly akan tampil pada dua agenda itu, khususnya melawan Bangladesh. Karena itu dia akan fokus sepenuhnya ke lapangan.

Pemain anyar Borneo FC itu menilai dengan skuad yang ada saat ini, Indonesia punya peluang untuk mengalahkan Bangladesh. Ini sebabnya veteran berusia 32 tahun itu tidak ingin konsentrasinya terganggu.

"Kami fokus dulu untuk melawan Bangladesh. Ini latihan perdana saya dengan tim,” papar Lilipaly, dilansir dari laman resmi PSSI.

Di sisi lain, Lilipaly mengaku senang bisa kembali menjadi bagian dari skuad Garuda. Mantan pemain Bali United itu menikmati momen pemusatan latihan bersama rekannya dan pelatih Shin Tae-yong di Bandung.

"Sangat senang. Seperti yang saya bilang tadi, kembali bersama timnas, saya enjoy sama pemain, sama pelatih," ujar Lilipaly.

Lilipay menyebut Indonesia saat ini dihuni sejumlah pemain muda yang potensial. Dia berharap dapat meraih hasil positif bersama mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)