Arema Uji Kekuatan RANS Cilegon Sambut Liga 1 2022/2023

Senin, 30 Mei 2022 - 03:03 WIB
loading...
Arema Uji Kekuatan RANS Cilegon Sambut Liga 1 2022/2023
Arema FC dipastikan bakal bertanding melawan RANS Cilegon FC. Laga persahabatan itu akan digelar dalam rangka persiapan menyambut Liga 1 2022/2023. Foto: Arema
A A A
MALANG - Arema FC dipastikan bakal bertanding melawan RANS Cilegon FC. Laga persahabatan itu akan digelar dalam rangka persiapan menyambut Liga 1 2022/2023.



Singo Edan dijadwalkan akan menjamu RANS Cilegon FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (7/6/2022). Klub milik Raffi Ahmad itu jadi anggota baru Liga 1 setelah emndapatkan promosi.

Menurut Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan pihaknya telah melakukan komunikasi dengan manajemen RANS Cilegon FC. Kedua pihak telah menyepakati agenda itu.

“Komunikasi antara manajemen kedua tim sudah dilakukan, hasilnya disepakati bahwa akan dilangsungkan pertandingan uji coba antara Arema FC dan RANS Cilegon FC di Stadion Kanjuruhan pada 7 Juni mendatang,” papar Sudarmaji.

itu sebabnya Arema akan melakukan persiapan secara teknis dengan sebaik mungkin. Pasalnya, latih tanding itu sangat penting untuk mengembalikan atmosfir sepak bola Indonesia dengan kembalinya suporter ke stadion,

Sebab, hal itu sudah dibuktikan pada saat Arema FC menjamu PSIS Semarang di pertandingan uji coba beberapa waktu lalu. Kemudian membuat beberapa tim tertarik untuk bermain di stadion tersebut.

“Setelah sukses menggelar pertandingan melawan PSIS dengan kehadiran Aremania beberapa waktu lalu, beberapa tim tertarik untuk merasakan atmosfir di stadion Kanjuruhan," cetus Sudarmaji, dilaman resmi Arema FC.

"Sebagai ajang untuk adaptasi kembali terkait kehadiran suporter ke stadion, salah satunya adalah ketertarikan RANS Cilegon FC yang akhirnya disepakati untuk melangsungkan pertandingan uji coba,” tambahnya.

Disisi lain, RANS Cilegon FC di bawah asuhan Rahmad Darmawan juga dalam fase persiapan tim. Mereka sebelumnya sudah menjalani serangkaian pertandingan uji coba. Mereka datang ke Malang dengan skuat lengkap.

Terkait harga tiket pertandingan, panpel Arema FC menerapkan harga sama pada saat uji coba perdana melawan PSIS, yakni untuk ekonomi dibaderol Rp40 ribu, VIP Rp100 ribu dan VVIP Rp150 ribu.



Sebelum menghadapi RANS Cilegon FC, Dendi Santoso dkk lebih dulu bertandang ke markas PSIS Semarang untuk menjalani uji coba leg kedua, Sabtu (4/6/2022).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4117 seconds (0.1#10.140)