Vinicius Jadi Pahlawan di Liga Champions, Real Madrid Sodori Kontrak Baru Rp3,1 Miliar Per Pekan

Senin, 30 Mei 2022 - 15:12 WIB
loading...
Vinicius Jadi Pahlawan di Liga Champions, Real Madrid Sodori Kontrak Baru Rp3,1 Miliar Per Pekan
Real Madrid tak ingin kehilangan pahlawannya di final Liga Champions 2021/2022, Vinicius Junior/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Real Madrid tak ingin kehilangan pahlawannya di final Liga Champions 2021/2022, Vinicius Junior . Los Bancos langsung memagarinya dengan menyodorkan kontrak baru dengan durasi tambahan empat tahun.

Kontrak Vinicius sejatinya masih cukup lama. Masa baktinya di Santiago Bernabeau masih tersisa hingga musim panas 2024 mendatang. Namun, pakar transfer Fabrizio Romano membeberkan bahwa tawaran kontrak baru tersebut berdurasi empat tahun dengan demikian kontrak Vincius berlaku hingga 2028.

Baca juga: Sadio Mane Mantap Tinggalkan Liverpool, Bayern Siapkan Tawaran

Madrid nampaknya tidak ingin kejadian Ousmane Dembele di Barcelona menimpa Vinicius. Los Blancos -julukan Madrid- pun sudah menyodori kontrak baru meski masa bakti Vinicius masih tersisa dua tahun lagi.

Tak tanggung-tanggung, kontrak Vinicius pun berdurasi cukup lama. Jika Vinicius mengiyakan tawaran tersebut, maka pemain asal Brasil tersebut akan tetap di Madrid hingga musim panas 2028.

Baca juga: Gagal Rebut Trofi Liga Champions, Liverpool Tetap Disambut Bak Pahlawan

Tentu ini menjadi kabar gembira bagi fans Madrid mengingat Vinicius menorehkan performa yang amat impresif musim ini. Kabarnya, gaji Vinicius mendekati 170.000 poundsterling per pekan atau setara Rp3,1 miliar.

“Vinicius Junior akan segera menerima proposal kontrak resmi dari Real Madrid, kesepakatan baru akan siap untuk dibahas, berlaku hingga 2028,” kata Fabrizio melalui Twitter pribadinya, Senin (30/5/2022).

Rencana Madrid yang ingin memikat Vinicius besar kemungkinan akan terwujud. Pasalnya, yang bersangkutan mengatakan bahwa dirinya betah merumput di Santiago Bernabeau.

Vinicius masih haus akan gelar juara bersama Madrid. Pemain berusia 21 tahun itu menegaskan ambisinya untuk menjadi bagian dalam sejarah klub.

“Saya tidak mau berhenti di sini, saya akan terus memenangkan lebih banyak, dan terus membuat sejarah bersama Real Madrid,” ujarnya.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1345 seconds (10.55#12.26)