Eden Hazard Belum Menyerah, Carlo Ancelotti Beri Kesempatan Bangkit di Musim Depan

Selasa, 31 Mei 2022 - 10:04 WIB
loading...
Eden Hazard Belum Menyerah, Carlo Ancelotti Beri Kesempatan Bangkit di Musim Depan
Eden Hazard belum menyerah usai menjalani masa-masa sulit di Real Madrid/foto/Twitter
A A A
MADRID - Eden Hazard belum menyerah usai menjalani masa-masa sulit di Real Madrid . Playmaker asal Belgia itu ingin bangkit musim 2022/2023 dan mengerahkan segala kemampuan terbaik untuk mengembalikan level tertinggi permainannya.

Karier Hazard meredup selama berseragam Madrid. Eks pemain Chelsea itu terus digerogoti oleh cedera sehingga level permainannya menurun.



Musim ini, Hazard tampil sebanyak 23 kali, namun hanya mampu mencetak satu gol. Pada laga final Liga Champions 2021/2022 kontra Liverpool, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB, Hazard tidak diturunkan dan hanya disimpan di bangku cadangan.

Sempat beredar rumor bahwa Hazard sudah tidak betah dan berpotensi angkat koper dari Madrid. Namun, Hazard mengonfirmasi bahwa dirinya belum menyerah dan akan bangkit di musim depan.



“Madridistas (pendukung Madrid), saya sudah berada di sini selama tiga tahun dan terus diganggu cedera dan hal lainnya, tapi tahun depan, saya akan memberikan segalanya untuk Anda,” kata Hazard kepada Marca dikutip Football Espana, Senin (30/5/2022).

Sebelumnya, sang pelatih, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa dirinya masih menaruh kepercayaan pada Hazard. Pelatih asal Italia itu sempat mengonfirmasi bahwa Hazard akan bertahan musim depan.

“Eden Hazard tetap bertahan di sini, di Real Madrid musim depan. Rencana Hazard sangat jelas, dia ingin membuktikan kualitasnya musim depan,” kata Ancelotti beberapa waktu silam.

Keputusan Ancelotti untuk masih memberikan kesempatan untuk Hazard bukan tak berdasar. Pasalnya, Hazard pernah menjadi pahlawan menentukan Madrid kala menyingkirkan Elche di ajang Copa Del Rey pada 21 Januari 2022 silam.

Kala itu, Madrid dan Elche bermain sama kuat hingga berlanjut ke babak extra time. Gol Hazard di menit 115 kemudian memastikan kemenangan 2-1 Madrid atas Elche.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)