PSG Naksir, Ansu Fati: Saya Ingin Habiskan Karier di Barcelona

Rabu, 01 Juni 2022 - 03:03 WIB
loading...
PSG Naksir, Ansu Fati: Saya Ingin Habiskan Karier di Barcelona
Ansu Fati menegaskan ingin menghabiskan karier di Barcelona sebagai reaksi ketika dirumorkan masuk dalam radar Paris Saint Germain (PSG) / Foto: FC Barcelona Noticias
A A A
BARCELONA - Ansu Fati menegaskan ingin menghabiskan karier di Barcelona sebagai reaksi ketika dirumorkan masuk dalam radar Paris Saint Germain (PSG). Pemain berusia 19 tahun itu mengaku tidak tahu apa-apa mengenai ketertarikan raksasa Liga Prancis tersebut.

Namun demikian, Ansu Fati mengaku betah mengenakan jersey Barcelona dan ingin terus bertahan di Camp Nou sepanjang kariernya. "Apakah PSG tertarik untuk mengontrak saya? saya benar-benar tidak tahu, ini adalah hal yang ditangani oleh agen saya dan orang tua saya," kata Ansu dikutip Marca, Selasa (31/5/2022).

BACA JUGA: 5 Calon Pengganti Sadio Mane di Liverpool

Ansu Fati menambahkan sejak awal menjalani karier profesionalnya, dia sempat memberitahu ayahnya bahwa ia merasa betah bertahan di klub. Dan, hingga saat ini belum berubah.

"Sejak awal saya memberi tahu ayah saya apa tujuan saya, yaitu bertahan di klub, di kepala saya sudah jelas, saya ingin menghabiskan seluruh karier saya di sini,” ujarnya.

BACA JUGA: Inter Milan Resmi Minati Dybala, Bagaimana Nasib Lukaku?

Wajar jika Ansu amat betah membela Barcelona. Ansu selalu dijadikan pilihan utama di pos lini depan oleh pelatihnya, baik pelatih sebelumnya, Ronald Koeman maupun pelatihnya kini, Xavi Hernandez.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)