3 Alasan Tonton ONE 158: Ada Petarung Indonesia yang Siap Curi Panggung MMA

Selasa, 31 Mei 2022 - 23:59 WIB
loading...
3 Alasan Tonton ONE 158: Ada Petarung Indonesia yang Siap Curi Panggung MMA
ONE Championship siap menampilkan aksi seni bela diri tingkat tinggi lewat ONE 158: Tawanchai vs. Larsen di Singapore Indoor Stadium, Jumat (3/6/2022)
A A A
JAKARTA - ONE Championship siap menampilkan aksi seni bela diri tingkat tinggi lewat ONE 158: Tawanchai vs. Larsen di Singapore Indoor Stadium, Jumat (3/6/2022). Ada tiga alasan penting para penggemar menantikan acara tersebut.

Terdapat 13 laga yang terdiri dari pertarungan MMA, Muay Thai, dan kickboxing. Para kontender unggulan akan saling sikut demi merebut posisi atas serta peluang menghadapi Juara Dunia di kelas masing-masing. Jelang ajang eksplosif mendatang, simak tiga laga yang berpotensi menyuguhkan aksi kelas dunia bagi penggemar aksi bela diri di tanah air.

BACA JUGA: Eks Juara Dunia Alex Silva Remehkan Adrian Mattheis Jelang Bertarung di ONE 158

Berikut 3 Alasan Penggemar Wajib Tonton ONE 158:

1. Laga Penentu Penantang Juara Dunia Muay Thai Berikutnya

Sesuai dengan temanya, pertarungan antara Tawanchai PK.Saenchai melawan Niclas Larsen akan menjadi pertandingan puncak di ONE 158. Pertarungan itu akan menentukan siapa penantang berikutnya bagi Petchmorakot Petchyindee, juara dunia ONE Featherweight Muay Thai saat ini.

Sang pemilik sabuk emas baru saja mempertahankan gelarnya dalam ajang ONE 157 pada 20 Mei lalu yang membuatnya jadi salah satu raja Muay Thai paling dominan di ONE.

Baik Tawanchai dan Larsen akan jadi lawan yang tangguh bagi sang Juara Dunia. Tawanchai memiliki teknik tinggi dengan serangan tajam sementara sang lawan dikenal akan gaya bertarung cepat lewat pukulan dan serangan lututnya.

Dengan mempertaruhkan status sebagai penantang gelar juara berikutnya, laga puncak ini dipastikan akan berjalan dengan tempo cepat sejak ronde pertama dimulai.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)