Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh: Pengalaman Pertama Tampil di Depan Penggemar

Rabu, 01 Juni 2022 - 06:02 WIB
loading...
Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh: Pengalaman Pertama Tampil di Depan Penggemar
Jadwal Timnas Indonesia versus Bangladesh akan dibahas pada artikel ini. Pertandingan bertajuk FIFA Matchday akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (1/6/2022) malam WIB / Foto: PSSI
A A A
BANDUNG - Jadwal Timnas Indonesia versus Bangladesh akan dibahas pada artikel ini. Pertandingan bertajuk FIFA Matchday akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (1/6/2022) malam WIB.

Ini merupakan laga yang sempat tertunda setelah dua kali batal digelar. Sebelumnya, skuad Garuda dijadwalkan bertanding pada 24 dan 27 pada Januari 2022.

Pembatalan itu diduga lantaran aturan regulasi Covid-19 yang membuat Bangladesh harus melakukan karantina selama tujuh hari. Saat itu, peraturan di Indonesia selama pandemi Covid-19 memang mengharuskan setiap orang yang tiba dari luar negeri wajib menjalani karantina sepekan untuk mengantisipasi varian Omicron.

BACA JUGA: Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh: Shin Tae-yong Pusing Cari Striker Lokal

Tapi setelah dua kali batal digelar akhirnya laga Timnas Indonesia versus Bangladesh dapat terlaksana. Bukan hanya itu saja, laga ini pun bisa disaksikan penonton.

Ini tentunya merupakan kabar bagus untuk membangkitkan gairah sepak bola di Tanah Air. Itu juga menjadi pengalaman menarik untuk pelatih Shin Tae-yong bisa bermain langsung di hadapan penggemar Timnas Indonesia.

BACA JUGA: Timnas Indonesia vs Bangladesh: Ajang Uji Kekompakan

Sehingga tak aneh jika laga ini bakal menyedot perhatian banyak kalangan, terutama pecinta sepak bola di Tanah Air. Skuad Garuda diharapkan mampu memetik kemenangan demi mendongkrak posisinya di peringkat dunia (ranking FIFA).



Berikut Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh

Pukul 20.30 WIB Timnas Indonesia vs Bangladesh
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)