Hasil UEFA Nations League: Comeback Impresif, Polandia Terkam Wales

Kamis, 02 Juni 2022 - 01:40 WIB
loading...
Hasil UEFA Nations League: Comeback Impresif, Polandia Terkam Wales
Timnas Polandia memetik tiga nagka penting usai membungkam Wales/Foto/uefa.com
A A A
WROCLAW - Timnas Polandia memetik tiga nagka penting usai membungkam Wales dalam laga pembuka penyisihan Grup 4 Liga A UEFA Nations League 2022 . Polandia menang 2-1 di Stadion Miejski Wroclaw, Polandia, Rabu (1/6/2022) malam.

Polandia sempat tertinggal, namun berhasil comeback impresif dengan mencetak dua gol balasan untuk memastikan tiga poin. Jalannya pertandingan, pada awal babak pertama, Timnas Wales langsung berinisiatif untuk melancarkan serangan ke pertahanan Timnas Polandia. Namun demikian, upaya mereka untuk melewati Jan Bednarek dan kolega selalu gagal.



Memasuki menit ke-10, kini akhirnya Timnas Polandia berhasil memegang kendali permainan. Robert Lewandowski dan kawan-kawan menggunakan skema serangan cepat yang cukup merepotkan bagi The Dragons -julukan Timnas Wales.

Namun demikian, beberapa peluang yang berhasil tercipta tidak bisa merobek gawang Danny Ward. Pada akhirnya, pertandingan babak pertama antara Timnas Polandia vs Wales selesai dengan skor sama kuat 0-0.



Pada babak kedua, kedua tim nampaknya merombak skema permainan agar bisa memecah kebuntuan. Terpantau, Timnas Wales langsung memasukkan tiga amunisi baru untuk mempertajam serangan.

Hasilnya manis, gol akhirnya tercipta untuk Timnas Wales setelah tujuh menit bermain di babak kedua. Adalah Jonathan Williams (52’) yang mampu mencatatkan namanya di papan skor usai tembakannya tak mampu dihalau Kamil Grabara, Wales unggul 1-0.

Selepas gol tersebut, Czeslaw Michniewicz memutar otak untuk membawa Timnas Polandia menyamakan kedudukan. Pelatih asal Belarusia itu akhirnya memasukkan dua gelandang untuk memperkukuh lini tengah.

Hasilnya positif, Timnas Polandia akhirnya sukses menyamakan kedudukan delapan menit berselang. Gol penyama kedudukan tercipta dari sang pemain pengganti, Jakub Kaminski (60’), kedudukan sama kuat 1-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2530 seconds (0.1#10.140)