Gervonta Davis Pisah dari Mayweather, Eddie Hearn Siap Menampung

Kamis, 02 Juni 2022 - 12:37 WIB
loading...
Gervonta Davis Pisah dari Mayweather, Eddie Hearn Siap Menampung
Gervonta Davis Pisah dari Mayweather, Eddie Hearn Siap Menampung/The Sun
A A A
Promotor Eddie Hearn tertarik menampung juara kelas ringan WBA Gervonta Davis setelah kontraknya habis dengan Mayweather Promotions. Juara kelas ringan reguler WBA itu dikabarkan akan berpisah dengan Floyd Mayweather Jr setelah kontraknya habis.

Pertarungan Gervonta Davis melawan rolando romero akhir pekan lalu menjadi duel terakhir petinju yang dijuluki Tank itu di bawah Mayweather Promotions. Dan jika Davis memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungannya dengan Mayweather, Hearn akan mengajukan tawaran untuk menjadikan Tank sebagai petinju binaannya. "Saya pikir dia sekarang akan mengendalikan kariernya dan jelas jika dia tersedia maka kami akan senang bekerja dengannya,"kata Eddie Hearn dalam wawancara dengan iFL TV.



Petunjuk Davis baru-baru ini bahwa dia bisa tetap setia kepada Mayweather tidak membuat Hearn bermain-main dengan petinju Baltimore tersebut. Bos Matchroom Boxing itu menunggu kepastian sikap Gervonta Davis ke depan.

''Ketika hubungan dengan seorang petarung merenggang, setelah pertarungan itu selalu bersahabat. Semua orang memiliki emosi yang tinggi [mengatakan], 'Sungguh malam yang luar biasa kami akan tetap bekerja dengan Anda.' Tapi saya tidak tahu,''kata Hearn.

''Saya bahkan tidak tahu apakah kontraknya habis, Anda tidak tahu. Kami pasti akan menghubunginya untuk mengetahui apakah kontraknya habis dan jika kontraknya habis, dia harus mendengarkan semua orang karena akan ada beberapa tawaran menarik di luar sana untuknya,''lanjutnya.

Hearn memuji Gervonta Davis sebagai salah satu petinju besar bila melihat rekornya yang tidak pernah kalah dalam 27 pertarungan. ''Dia salah satu bintang terbesar dalam olahraga ini. Saya punya beberapa pertarungan besar yang bisa kami lakukan secara instan untuknya, dan saya tahu mitra siaran kami akan melakukan segalanya untuk mewujudkannya,”katanya.



Hearn berencana untuk mengirim pesan langsung kepada Davis di Instagram jika dia tertarik dengan perubahan manajemen promosi. ''Saya mungkin akan mengiriminya DM. Saya hanya akan mengatakan, ''Gervonta jika kontrak Anda habis, kami akan senang jika ada kesempatan untuk berbicara.' Kami sudah melakukannya berkali-kali sebelumnya."

Gervonta Davis yang berusia 27 tahun mengalahkan Romero yang sebelumnya tak terkalahkan di ronde keenam perkelahian mereka di Brooklyn Sabtu lalu. Sebuah pukulan kiri yang akurat membuat Rolando Romero terjatuh ke tali ring sebelum dinyatakan kalah TKO.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2408 seconds (0.1#10.140)