Brentford Dikabarkan Beri Kontak Jangka Panjang untuk Christian Eriksen

Sabtu, 04 Juni 2022 - 04:04 WIB
loading...
Brentford Dikabarkan Beri Kontak Jangka Panjang untuk Christian Eriksen
Brentford Dikabarkan Beri Kontak Jangka Panjang untuk Christian Eriksen. Foto: Reuters/Andrew Boyers
A A A
LONDON - Pemain gelandang Brentford, Christian Eriksen , telah berhasil menunjukkan kemampuannya setelah sempat mengalami serangan jantung. Kini Brentford dilaporkan telah memberikan kontrak jangka panjang untuk pemain Timnas Denmark tersebut.

Eriksen mendapatkan kesempatan untuk kembali merumput bersama Brentford sejak Januari lalu. Namun klub asal kota London tersebut hanya memberikan kontak jangka pendek yang akan selesai di akhir bulan ini.

Baca Juga: Juventus Sodorkan Kontrak Senilai Rp124 Miliar, Paul Pogba Tetap Kalem

Setelah enam bulan, Eriksen pun mampu menunjukan kemampuannya dengan berhasil mencetak satu gol dan empat assist dari 11 pertandingan di Liga Inggris. Dikutip dari Daily Mail, Jumat (3/6/2022) Brentford kini siap memberikan kontrak jangka panjang untuk Eriksen.

Namun hingga saat ini, kesepakatan belum terjadi di antara kedua pihak. Pasalnya, pemain berusia 30 tahun itu disebut belum memberikan respons terhadap tawaran yang telah diberikan oleh Brentford.

Pada bulan Mei lalu, Eriksen sempat membicarakan terkait masa depannya. Pemain kelahiran Middelfart itu belum memutuskan masa depannya setelah banyak hal yang harus menjadi pertimbangan.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Ini akan menjadi keputusan dari perspektif olahraga tetapi juga dari perspektif keluarga, mengambil keputusan ke mana kita akan pergi,” ungkap Eriksen saat itu.

Eriksen juga belum bisa memastikan masa depannya dengan pasti. Namun dirinya mengatakan bahwa Brentford akan selalu menjadi opsi untuk menentukan masa depannya.

“Saya belum memutuskan 100 persen ke mana saya akan pergi. Saya punya ide, tapi apa yang akan terjadi saya tidak tahu. Tapi Brentford jelas masuk dalam kategori salah satu klub,” pungkasnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1508 seconds (10.101#12.26)