Usai Pensiun, Greysia Polii Fokus Bangun Keluarga dan Punya Momongan

Sabtu, 04 Juni 2022 - 15:30 WIB
loading...
Usai Pensiun, Greysia Polii Fokus Bangun Keluarga dan Punya Momongan
Bintang bulu tangkis Indonesia Greysia Polii akan sepenuhnya fokus membangun keluarga usai pensiun/foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Bintang bulu tangkis Indonesia Greysia Polii akan sepenuhnya fokus membangun keluarga usai pensiun. Greysia memiliki rencana yang sangat panjang terutama melengkapi rumah tangganya dengan kehadiran sang buah hati.

Niat Greysia memutuskan pensiun sebagai seorang pebulu tangkis profesional salah satu alasannya adalah karena ingin membangun keluarganya sendiri dengan sang suami, Felix Djimin.

Baca juga: Greysia Polii Pensiun di Final Indonesia Masters 2022

Usai berkarier selama 19 tahun di dunia bulu tangkis, Greysia memutuskan untuk gantung raket pada pada 12 Juni 2022. Dia mengatakan sudah yakin dengan keputusannya itu dan tekadnya sudah benar-benar bulat untuk pamit dari dunia yang sudah membesarkan namanya itu.

Keputusan pensiun diambil peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 itu salah satunya adalah karena memikirkan masa depannya soal keluarga. Dia mengatakan telah memiliki rencana yang sangat panjang setelah pensiun nanti terutama untuk melengkapi rumah tangganya dengan Felix dengan kehadiran buah hati.

Baca juga: Plong! Marc Marquez Sukses Operasi Humerus Kanan Selama 3 Jam

“Kebetulan saya sudah menikah dan setiap wanita ketika dia menikah otomatis ingin bangun keluarga. Sudah saatnya untuk saya memikirkan gimana masa depan saya, bukan hanya dua atau tiga tahun ini, tapi saya ingin melihat 10 tahun kemudian 20 tahun kemudian, saya pikirkan sampai sejauh itu,” kata Greysia kepada awak media dalam konferensi persi di Jakarta, Jumat (3/6/2022).

“Kami ingin berusaha program punya anak dan sebagainya. Kami harus pikirkan sekarang, enggak bisa ditunda lagi, karena usia juga,” imbuhnya.

Ya, sejak menikah dengan pengusaha berlian itu pada 23 Desember 2020 lalu, Greysia belum dikaruniai anak. Salah satu alasannya tentu karena profesinya sebagai seorang atlet yang tak bisa hamil begitu saja di tengah kesibukannya menjalani latihan dan mengikuti beberapa turnamen.

Padahal, usianya pada 11 Agustus tahun ini bakal mengingjak angka 35 tahun. Karena itu, dia merasa sudah saatnya untuk berhenti dari dunia bulu tangkis dan memulai program memiliki anak.

Pemain ganda putri kelahiran Jakarta ini sendiri baru akan meresmikan masa pensiunnya pada final Indonesia Masters 2022 yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 12 Juni 2022 mendatang, pukul 09,00 WIB di Istora Senayan, Jakarta. Dalam acara tersebut, Greysia bakal melakukan pertandingan ekshibisi yang akan menjadi laga terakhirnya di dunia bulutangkis.
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2960 seconds (11.252#12.26)