Gokil! 6 Kali Pemain Terbaik Dunia Futsal Bela Pendekar United Milik Atta Halilintar

Senin, 06 Juni 2022 - 11:06 WIB
loading...
Gokil! 6 Kali Pemain Terbaik Dunia Futsal Bela Pendekar United Milik Atta Halilintar
Ricardinho menyatakan resmi berseragam Pendekar United, tim futsal milik Atta Halilintar. Ini kabar mengejutkan karena dia merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Pemain asal Portugal, Ricardinho menyatakan resmi berseragam Pendekar United, tim futsal milik youtuber, Atta Halilintar, Senin (6/6/2022). Ini merupakan kabar yang mengejutkan sebab Ricardinho merupakan salah satu pemain terbaik dunia.



Ricardinho sudah memiliki jam terbang yang banyak di klub futsal dunia. Salah satunya bermain untuk klub top Benfica dan CSKA Moscow.

Dia juga menjadi salah satu pemain di skuad Portugal yang menjuarai Piala Dunia Futsal 2021. Tak heran jika namanya terkenal sebagai pemain terbaik dunia.

Ricardinho telah membukukan gelar individu sebagai pemain terbaik dunia sebanyak enam kali. Catatan itu diperoleh pada 2010, 2014, 2015, 2016, 2017, dan 2018.



Dari keterangan di Instagram pribadinya, Ricardinho akan menjalani kontrak jangka pendek bersama Pendekar United. Tepatnya, selama tiga bulan atau di sisa kompetisi Liga Futsal Indonesia 2022 yang masih bergulir.

“PETUALANGAN BARU!!! Mengumumkan bahwa saya telah mencapai kesepakatan dengan klub baru saya dan itu pasti akan menjadi petualangan hebat lainnya di negara yang berbeda!” tulis pemain berusia 36 tahun itu.

“Sebuah proyek dengan ambisi, di negara yang mencintai futsal dan saya pergi dengan keinginan besar untuk membantu klub dan tim mencapai sesuatu yang unik dan belum pernah terjadi sebelumnya!” Lanjutnya.

“Ini dia INDONESIA @pendekarunitedl”

“Ini hanya akan menjadi kesepakatan 3 bulan dan menyelesaikan musim dan kemudian kami akan memutuskan apakah akan melanjutkan atau tidak.. tantangan yang luar biasa!” tutupnya.

Gokil! 6 Kali Pemain Terbaik Dunia Futsal Bela Pendekar United Milik Atta Halilintar
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)