Daihatsu Indonesia Masters 2022 Siap Digelar Besok, Saksikan Keseruannya LIVE di iNews!

Senin, 06 Juni 2022 - 22:03 WIB
loading...
Daihatsu Indonesia Masters 2022 Siap Digelar Besok, Saksikan Keseruannya LIVE di iNews!
Turnamen bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022 mulai digelar, Selasa (7/6/2022)/Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Turnamen bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022 mulai digelar, Selasa (7/6/2022). Menghadirkan para pebulu tangkis tangguh dunia yang pastinya siap berlaga dan menciptakan pertandingan penuh gengsi di Istora Senayan, Jakarta. Saksikan Live di iNews !

Di tahun ini, Indonesia kembali berkesempatan menjadi tuan rumah dan menunjukkan kehebatan dari para jawara bulu tangkis di rumah sendiri. Dengan menghadirkan laga-laga seru dari lima nomor bulu tangkis, yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.



Dari nomor tunggal putra, Indonesia mengikutsertakan lima wakil terbaiknya, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Tommy Sugiarto, dan Chico Aura Dwi Wardoyo (kualifikasi).

Di nomor tunggal putri, ada Gregoria Mariska Tunjung dan Ruselli Hartawan (kualifikasi). Sedangkan di ganda putra, akan tampil Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.



Selain itu, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Karambitan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani juga memeprkuat tim bulu tangkis Indonesia.

Di ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Melani Mamahit/Tryola Nadia.

Lalu, Ririn Amelia/Virni Putri (kualifikasi), Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani (kualifikasi), Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose (kualifikasi), Puspa Rosalia Damayanti/Jessica Maya Rismawardani (kualifikasi), Assyifa Rizki Rahayu/Aisyah Hanadiya Taisir (kualifikasi), Nisriina Husniyyah Ramadhani/Sabrina Anindya Ramadhani (kualifikasi), dan Anggia Shitta Awanda/Putri Larasati (kualifikasi) di nomor ganda putri.

Terakhir di nomor ganda campuran, ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Hafiz Faizal/Serena Kani.

Saksikan perjuangan dari jawara-jawara bulu tangkis tanah air di rumah sendiri untuk meraih gelar juara dalam turnamen bulu tangkis kelas dunia, Daihatsu Indonesia Masters 2022 mulai besok (Selasa, 7 Juni 2022) LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

#iNews #IndonesiaMasters #2022 #Badminton #KelasDunia #BWF #Super500
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2232 seconds (0.1#10.140)