Indonesia Masters 2022: Pramudya Kusumawardana Grogi Rasakan Atmosfer Istora Senayan Pertama Kali

Selasa, 07 Juni 2022 - 03:03 WIB
loading...
Indonesia Masters 2022: Pramudya Kusumawardana Grogi Rasakan Atmosfer Istora Senayan Pertama Kali
Andalan ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana mengaku grogi jelang tampil di Indonesia Masters 2022/Foto/Cikal Bintang
A A A
JAKARTA - Andalan ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana mengaku grogi jelang tampil di Indonesia Masters 2022 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 7-12 Juni 2022. Ini pertama kali Pram -sapaan akrab Pramudya- merasakan atmosfer Istora.

Meski grogi, Pram tak ingin terbawa suasana. Pasangan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan ini akan mencoba menikmati sambutan penonton di Istora. Ganda putra ranking 16 dunia itu bertekad menampilkan yang terbaik di Indonesia Masters 2022.



"Tentu di Istora kan sangat terkenal (atmosfer) penontonnya, jadi ini sangat bagus. Apalagi kita merupakan tuan rumah, jadi berusaha menampilkan yang terbaik," kata Pram dalam konferensi pers Indonesia Masters 2022, Senin (6/6/2022).

"Mungkin kalo nervous ada, tapi saya coba mengontrol itu karena pertama kalinya juga (tampil di istora)," sambungnya.



Di sisi lain, Pram mengatakan dirinya akan berusaha untuk tidak terbebani dengan target. Jawara BAC 2022 itu mengatakan akan berusaha untuk tampil lepas.

"Ekspektasinya tak ada. Karena kalau turun dari podium itu kan berpikirnya harus dari nol lagi. Tiap pertandingan juga lawannya akan beda, jadi mulai dari nol biar tidak ada beban," ujarnya.

Jika tak ada perubahan, Pram/Yere akan tampil menghadapi wakil India, Attri Manu/Reddy B. Sumeeth. Tentu, diharapkan Pram/Yere mampu meemberikan yang terbaik.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)