Aguero Bakal Terbang ke Barcelona

Selasa, 23 Juni 2020 - 23:58 WIB
loading...
Aguero Bakal Terbang ke Barcelona
Pekan ini, Sergio Aguero direncanakan bakal terbang ke Barcelona untuk menjalani operasi lutut. Cedera itu diderita penyerang asal Argentina saat Manchester City melibas Burnley dengan skor 5-0 / Foto: AS Sport
A A A
JAKARTA - Pekan ini, Sergio Aguero direncanakan bakal terbang ke Barcelona untuk menjalani operasi lutut. Cedera itu diderita penyerang asal Argentina saat Manchester City melibas Burnley dengan skor 5-0, pada laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Etihad Stadium, Selasa (23/6) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu Aguero memang tidak menyumbangkan gol. Namun Ppenyerang asal Argentina itu punya sumbangsih besar saat ia mendapat hadiah penalti yang sukses dieksekusi Riyad Mahrez sebelum turun minum.

Rupanya, tekel keras yang dilakukan Ben Mee menyebabkan Aguero menderita cedera lutut. Imbasnya, mantan pemain Atletico Madrid itu harus ditarik keluar dan digantikan Gabriel Jesus. (Baca juga: Manchester City Harus Bayar Mahal Sukses Libas Burnley di Liga Inggris )

Wajah pelatih Pep Guardiola ketika mendekati pemain di lapangan itu memerlihatkan pertanda yang buruk. Dan, sekarang ayahnya dari Argentina telah mengonfirmasi tentang kemungkinan anaknya bakal kembali naik meja operasi. (Baca juga: Penyerang Persija Lebih Idolakan Messi ketimbang Ronaldo, Ini Alasannya )

Leonel del Castillo, mengungkapkan bahwa dia menderita cedera pada Meniscus (persendian lutut). "Beberapa saat yang lalu saya berbicara dengannya. Dia terjebak di lutut yang telah menyakitinya selama seminggu. Mereka akan melihat keparahan cedera. Saya berpikir bahwa mereka akan mengoperasi dia di Barcelona, Kamis atau Jumat, di mana itu adalah yang terakhir kalinya," jelasnya Radio La Red dikutip dari Marca, Selasa (23/6/2020).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)