Ditangani Bekas Pelatih Tyson Fury, Keuntungan untuk Joshua?

Rabu, 24 Juni 2020 - 05:05 WIB
loading...
A A A
McCracken memuji penampilan Fury setelah kemenangannya atas Deontay Wilder pada bulan Februari. “Saya pegang Tyson untuk menang," katanya kepada Sky Sports. "Dia melakukannya dengan hebat, dia petinju hebat dan brilian. Dia telah mencapai banyak hal dalam hidupnya untuk keluarganya." ( ).

"Brilian, fantastis, sangat senang untuknya. Saya pikir dia mengalahkan Wilder dan melakukannya, tetapi, Anda tahu, dia selalu akan mengalahkan Wilder."

Mengenai kemungkinan pertarungan dengan Joshua, McCracken melanjutkan: “Yang terbaik harus selalu bertarung dengan yang terbaik."

"Itu logis, Josh punya pertarungan melawan (Kubrat) Pulev dan Tyson Fury akan bertarung lagi dengan Wilder. Tanpa diragukan lagi, ini sangat menarik, sangat brilian. Kita memiliki dua juara kelas berat yang berpengaruh di dunia tinju."

“Josh dan Fury melakukannya dengan sangat baik. Petinju yang luar biasa dan apa yang mereka capai adalah luar biasa. Baik dalam kehidupan mereka maupun dalam karier olahraga mereka."

"Ini luar biasa bagi Inggris dan fantastis ketika mereka saling berhadapan karena mereka akan melakukannya. Pertarungan mereka harus terjadi. Pertarungan yang terbaik melawan yang terbaik adalah yang ingin dunia saksikan. Dan tentu saja mereka adalah dua kelas berat terbaik di dunia menurut saya."
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)