Biodata dan Agama Daniel Dubois, Mike Tyson Baru si Raja KO yang Mengerikan

Sabtu, 11 Juni 2022 - 10:36 WIB
loading...
A A A
Pada 28 November 2020, Dubois naik ring untuk mempertahankan gelar Inggris dan Persemakmurannya yang pertama, bersama dengan gelar WBC Silver dan WBO International-nya, dalam pertandingan domestik yang sangat dinanti-nantikan melawan Joe Joyce di Church House di London. Dalam pertarungan ketat yang berimplikasi pada harapan gelar juara dunia di masa depan, Dubois mendaratkan pukulan yang lebih keras dan akurat sementara Joyce tetap berada di jarak di belakang jab yang kuat.



Jab akurat berulang dari Joyce menyebabkan pembengkakan di mata kiri Dubois sejak ronde kedua. Pada ronde kesepuluh, setelah jab keras lainnya mendarat di matanya yang bengkak, Dubois berlutut, membiarkan wasit menghitungnya untuk menderita kekalahan pertama dalam kariernya. Setelah pertarungan, terungkap bahwa Dubois mengalami patah tulang orbital kiri dan kerusakan saraf di sekitar mata.

Setelah istirahat lebih dari enam bulan, Dubois kembali ke ring pada 5 Juni 2021 untuk menghadapi Bogdan Dinu di Telford. Dubois memenangkan pertarungan dengan KO ronde kedua, memenangkan gelar kelas berat sementara WBA yang kosong dalam prosesnya.

Kemenangan itu juga membuatnya menjadi penantang wajib untuk gelar WBA (Reguler) yang dipegang oleh Trevor Bryan yang tak terkalahkan. Duel Daniel Dubois melawan Trevor Bryan akan digelar di Casino Miami, malam ini waktu setempat.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)