Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022, Teco: Pertemuan 2 Tim Terkuat Liga 1

Minggu, 12 Juni 2022 - 02:01 WIB
loading...
Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022, Teco: Pertemuan 2 Tim Terkuat Liga 1
Bali United optimistis bisa memenangkan laga perdana Grup C Piala Presiden 2022 saat bertemu Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (12/6/2022) / Foto: Instagram Bali United
A A A
BANDUNG - Bali United optimistis bisa memenangkan laga perdana Grup C Piala Presiden 2022 saat bertemu Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (12/6/2022). Kemennagan merupakan harga yang tidak bisa ditawar buat pasukan Serdadu Tridatu.

Pelatih Bali United , Stefano Cugura mengatakan berbagai persiapan telah dilakukan Bali United lantaran anak asuhnya tergabung dengan tiga tim kuat lainnya yaitu Persib Bandung, Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC. Khusus Persib Bandung, pria yang akrab disapa Teco ini menilai Persib menjadi saingan terberatnya.

BACA JUGA: Profil Kapten Timnas Yordania Amer Shafi, Kapten dan Kiper Tua dengan Pengalaman Segudang di Piala Asia

Sebagai bukti, skuat Maung Bandung, nyaris menggagalkan gelar juara Bali United pada Liga 1 2021/2023. "Saya pikir ini bakal menarik (pertandingan melawan Persib) dengan (mempertemukan) tim terkuat liga kemarin peringkat 1 (Bali United) dan 2 (Persib Bandung). Mudah-mudahan pertandingan kita bisa menang dan main bagus di turnamen Piala Presiden," katanya saat sesi jumpa pers di Bandung, Sabtu (11/6/2022).

Memiliki rekor bagus ketika bertemu Persib, Teco menganggap hal tersebut bukan menjadi patokan apalagi Persib memiliki kualitas tim yang sangat baik.

"Kita harus respect sama lawan apalagi punya kualitas bagus. Saya bilang seperti liga kemarin kita ada di nomor 1 (Bali United) dan 2 (Persib Bandung, dua tim paling kuat. Kita mulai lagi tahun baru, kita tidak melihat catatan itu," katanya.

BACA JUGA: Hasil Indonesia Masters 2022: Comeback Menang, Apriyani/Fadia di Ambang Cetak Sejarah

Teco mengatakan ajang Piala Presiden 2022 akan menjadi ajang pembuktian sejauh mana kesiapan timnya sebelum menghadapi ajang Piala AFC 2022.

"Prioritas tertinggi pasti ada di AFC tapi sekarang kita main di grup c (Piala Presiden) kita harus bikin dan bagus buat persiapan tim," katanya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)