Wajah Esteban Bermudez Mandi Darah di-KO Petinju Raja KO Jepang

Sabtu, 11 Juni 2022 - 20:44 WIB
loading...
Wajah Esteban Bermudez Mandi Darah di-KO Petinju Raja KO Jepang
Wajah Esteban Bermudez Mandi Darah di-KO Petinju Raja KO Jepang/The Sun
A A A
Wajah Esteban Bermudez mandi darah saat kalah TKO ronde kedelapan dari petinju raja KO Jepang Hiroto Kyoguchi di Domo Alcalde, Guadalajara pada Sabtu (11/6/2022). Petinju Meksiko berusia 26 tahun itu mengalami pendarahan di mana-mana di kepalanya menyusul kekalahan TKO di ronde kedelapan dalam pertarungan kelas terbang ringan WBA tadi malam.



Juara tak terkalahkan Hiroto Kyoguchi dari Tokyo itu terus memanfaatkan hook kirinya, membuat hidung Bermudez berdarah dan membuka luka di atas mata. Kerusakan itu menyebabkan Bermudez harus mendapat perawatan dari dokter di sisi ring menjelang akhir ronde ketiga setelah luka lain di dahinya.

Dan wajahnya kemudian berubah menjadi merah tua saat Kyoguchi terus mendominasi, meskipun dia tidak dapat menemukan pukulan KO. Wasit memperingatkan kedua petinju itu untuk menghindari sundulan lagi di awal ronde keenam, dengan Kyoguchi kemudian dikurangi satu poin meskipun Bermudez yang memulai pertukaran dahi ke dahi.

Bermudez kembali diguncang oleh sepasang jab sebelum Kyoguchi dikurangi satu poin lagi menjelang akhir ronde ketujuh. Bintang itu kemudian diperiksa oleh dokter lagi - tetapi petugas medis mengacungkan jempolnya untuk melanjutkan karena dia tetap menerima hukuman berat.



Tapi Kyoguchi terbang keluar dari sudutnya di ronde delapan dan dia melepaskan serangkaian pukulan yang tidak bisa dijawab oleh Bermudez yang tak berdaya, memaksa wasit untuk turun tangan dan menghentikan pertandingan. Kemenangan itu memperpanjang rekor tak terkalahkan Kyoguchi menjadi 16-0 (11 KO) dan merupakan pertahanan gelar keempatnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)