The Minions Legawa Disingkirkan Duet China di Semifinal Indonesia Masters 2022

Sabtu, 11 Juni 2022 - 22:07 WIB
loading...
The Minions Legawa Disingkirkan Duet China di Semifinal Indonesia Masters 2022
arcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo legawa atas kekalahan di semifinal Indonesia Masters 2022/Foto/PBSI
A A A
JAKARTA - Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo legawa atas kekalahan yang terjadi di semifinal Indonesia Masters 2022 . The Minions -julukan Marcus/Kevin- disingkirkan duet China Liang Wei Kang/Wang Chang.

The Minions menyerah dua gim 21-17 dan 21-10 dari pasangan nonunggulan tersebut. Bermain di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu (11/6/2022), sejak awal gim pertama, Marcus/Kevin kesulitan menghadapi Wei Kang/Wang Chang.



Kendati sempat mengejar, Marcus/Kevin akhirnya tumbang di gim pertama 17-21. Pada gim kedua, Marcus/Kevin yang mencoba melawan justru kembali kalah 10-21.

Usai pertandingan, Marcus/Kevin legawa. Pasalnya, mereka tidak memasang target tinggi pada turnamen ini. Sebab, sebagaimana diketahui, Marcus tengah menjalani pemulihan operasi.


"Ya kalau saya pribadi, lumayan lah saya datang kesini juga gaada target kan. Pengen coba doang, dan makin kesini makin baik lagi," kata Marcus kepada awak media, Sabtu (11/6/2022).

Marcus memang tengah menjalani pemulihan pascaoperasi engkel kakinya. Diketahui, pemain berusia 31 tahun itu harus menepi pada beberapa turnamen.

Oleh sebab itu, Marcus mengatakan legawa tidak mendapatkan tiket final Indonesia Masters 2022. Apalagi, ia mengungkapkan baru berlatih lagi beberapa minggu belakangan.

"Kalau saya pribadi emang pengen coba doang (di Indonesia Masters 2022). Makanya hasilnya kurang maksimal. Latihan juga baru seminggu dua minggu ini," ungkap Marcus.

Sementara itu, dengan hasil ini, Liang/Wang yang memulai dari babak kualifikasi berhasil melenggang ke final. Di partai final, mereka akan berhadapan dengan pemenang laga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs He Ji Ting/Zhou Hao Dong.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)