Hasil Kualifikasi Piala Asia 2023, Nepal vs Kuwait: Al-Azrak Bantai The Gorkhalis

Minggu, 12 Juni 2022 - 01:17 WIB
loading...
Hasil Kualifikasi Piala Asia 2023, Nepal vs Kuwait: Al-Azrak Bantai The Gorkhalis
Tuan rumah Kuwait meraup tiga poin penting usai membantai Nepal/foto/Twitter
A A A
KUWAIT CITY - Tuan rumah Kuwait meraup tiga poin penting usai membantai Nepal pada laga kedua penyisihan Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 . Pasukan Vitezslav Lavicka menang telak 4-1 di Stadion Jaber Al-Ahmad International, Minggu (12/6/202) dini hari WIB.

Jalannya pertandingan babak pertama, begitu pertandingan dimulai, Al-Azrak -julukan timnas Kuwait- tampak mampu menguasai bola. Mereka memperoleh sejumlah peluang, namun belum bisa menyelesaikan serangan dengan sempurna.



Peluang untuk Kuwait kemudian datang pada menit ke-15. Hanya saja, serangan yang dilancarkan masih belum bisa menembus lini pertahanan The Gorkhalis -julukan timnas Nepal- yang begitu rapat.

Akhirnya Kuwait sukses memimpin pada menit ke-28. Adalah Fahad Al Rashidi yang yang berhasil mencetak gol melalui tembakan kerasnya. Kiper Nepal, Deep Karki pun tak berkutik dibuatnya.

Unggul, Kuwait tak mengendurkan serangannya. Mereka terus mencoba untuk menemukan celak demi menggandakan keunggulan. Namun, mereka belum bisa melakukannya.

Nepal sendiri berusaha untuk keluar dari tekanan. Meski begitu, kualitas pemain yang berbeda membuat mereka mengalami kesulitan dalam menyerang dan babak pertama usai dengan keunggulan Kuwait, 1-0.

Memasuki babak kedua, Kuwait kemudian memulai babak kedua dengan sangat baik. Mereka bahkan sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-48, berkat gol yang ditorehkan Youssef Nasser.

Setelah itu, Kuwait terus memberikan tekanan. Sedangkan Nepal yang konstan mendapat tekanan tak berkutik ketika harus menghentikan serangan yang dibangun Kuwait.

Keadaan itu membuat Nepal mulai bermain cukup keras. Mereka membuat pelanggaran demi menghentikan pergerakan Kuwait. Wasit pun terpaksa memberikan beberapa kartu kuning.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)