Mike Tyson Kalahkan Fury, Joshua, Fenech: Dia akan Bunuh Orang-orang Ini

Minggu, 12 Juni 2022 - 11:25 WIB
loading...
A A A
''Kamu hanya berharap yang terbaik untuknya. Aku tidak tahu. Ego saya berkata, 'tidak ada yang akan mengalahkan Anda' - tetapi Anda melihat dia dan... dia terlihat bagus. Dia hanya terlihat seperti seorang petarung, kau tahu? Dia tampak seperti dia dilahirkan untuk melakukan apa yang harus dia lakukan. Dia membutuhkan lebih banyak pengalaman tentu saja, tetapi itu akan datang dalam hidup.”

Meskipun tetap bungkam pada kesempatan itu - saat berbicara di podcast Hotboxin-nya - Tyson sebelumnya mengklaim dia akan dengan mudah mengalahkan Joshua. Ketika ditanya apakah dia akan mengalahkan AJ atau Fury, Tyson menjawab: "Ya. Dengar, jika Anda bertanya kepada saya apakah saya berusia 20 tahun, maka ya, tidak ada keraguan. Mereka petarung yang sangat bagus dan saya menghormati semua keterampilan ini. Akan sangat sulit melawan mereka."

MIKE TYSON vs DEONTAY WILDER
Wilder mungkin kalah dari Fury dalam trilogi mereka - tetapi dia kembali ke jalur tinju setelah rumor dia akan gantung sarung tangan. The Bronze Bomber mengklaim gaya pukulan kerasnya akan membuatnya mengalahkan Tyson.



Wilder mengklaim: "Saya vs. Tyson di '86, saya akan menendang orang itu. Dengar, aku harus membuatnya nyata. Aku tahu orang selalu kembali ke sekolah lama atau melihat sekolah baru dan tidak ada sekolah di mana aku bukan No1 di bumi."

Membalas komentar itu sebelum kekalahannya dari Fury, Tyson biasanya diplomatis, dengan mengatakan: "Saya tidak tahu [apakah saya akan mengalahkannya). Saya suka fakta bahwa dia berpikir seperti itu, karena itulah cara saya berpikir juga. Dia seharusnya berpikir seperti itu, dia adalah juara dunia kelas berat dan itu sesuatu yang sangat istimewa."

Namun mantan pelatih Tyson, Jeff Fenech, tidak ragu siapa yang akan menang... Fenech berkata: ''Tinju tidak sama sekarang. Saya jamin jika Mike Tyson berlatih selama enam minggu, dia akan menjatuhkan Wilder dalam satu menit.''

"Dia akan memukul mereka. Jika orang-orang ini dikalahkan oleh Tyson Fury - yang merupakan petarung hebat, tapi bukan pemukul yang hebat - Tyson akan membunuh orang-orang ini. Mereka tidak pada level yang sama hari ini. Mike hari ini, saya rasa jika dia berlatih dia masih bisa mengalahkan orang-orang ini. Fury punya keterampilan lain ini, tapi Deontay Wilder punya pukulan dan tidak ada yang lain. Jika Anda memukulnya, itu berakhir."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)