Viktor Axelsen Merendah usai Juara Indonesia Masters 2022

Senin, 13 Juni 2022 - 01:01 WIB
loading...
Viktor Axelsen Merendah usai Juara Indonesia Masters 2022
Viktor Axelsen mengembalikan kok ke pebulu tangkis tunggal putra Taiwan Chou Tien Chen pada babak final Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/YU
A A A
JAKARTA - Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen berhasil menjadi juara di Indonesia Masters 202 2 . Usai pertandingan, Axelsen tetap merendah dengan hasil yang diraihnya.

Sebagaimana diketahui, Axelsen mampu menjadi juara usai mengalahkan Chou Tien Chen (Taiwan). Bermain di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (12/6/2022), Axelsen menang dalam dua gim (21-10 dan 21-12).

Baca Juga: Apriyani/Fadia Kalah, China Juara Umum Indonesia Masters 2022

Selepas pertandingan, Axelsen mengatakan sangat senang dengan hasil yang diraihnya. Meski begitu, ranking satu dunia itu mengatakan masih belum puas dengan performanya.

"Kemenangan ini adalah kemenangan yang baik. Saya merasa senang. Saya selalu suka bermain di Istora, ini adalah tempat pertandingan yang legendaris," kata Axelsen kepada awak media, Minggu (12/6/2022).

"Buat saya sebenarnya tujuan terbesar adalah proses. Tujuan saya adalah melihat seberapa jauh saya bisa bermain, masih sehat, dan dapat hasil yang baik," sambungnya.

Ketika disinggung tentang pemain yang lengkap, Axelsen mengatakan itu tidak benar. Menurutnya, ia masih harus banyak belajar untuk memperbaiki kesalahan, dan terus berproses.

"Tidak juga. Saya masih punya banyak ruang untuk memperbaiki diri. Kompetisi akan selalu semakin kuat, dan banyak hal yang harus diperhatikan," katanya.

"Saya tidak menilai diri saya lengkap sama sekali. Saya melihat diri saya sebagai progres yang sedang berjalan dan akan terus melakukannya," pungkasnya.

(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2348 seconds (10.101#12.26)