Rooney bawa Inggris unggul sementara 1-0

Rabu, 20 Juni 2012 - 03:23 WIB
Rooney bawa Inggris unggul sementara 1-0
Rooney bawa Inggris unggul sementara 1-0
A A A
Sindonews.com - Wayne Rooney yang baru dimainkan pelatih Inggris Roy Hodgson sebagai starter saat menghadapi Ukraina, membuktikkan ketajamannya. Tiga menit babak kedua pertandingan antara Inggris dan Ukraina baru dimulai, tepatnya pada menit ke 48 memanfaatkan umpan Steven Gerrard yang gagal diantisipasi kiper Ukraina Pyatov, Rooney berhasil menanduknya untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Keputusan Roy Hodgson memainkan Rooney sejak babak pertama setelah sebelumnya ia harus mendapatkan larangan bermain bersama Inggris dalam dua pertandingan sejauh ini tepat.

Setelah mampu membuat gol pada menit ke-48 oleh Wayne Rooney tampaknya Inggris mendapatkan suntikan semangat. Kali ini giliran Milner yang membuka kesempatan melalui serangan balik Inggris yang cepat namun tendangannya masih dapat dipatahkan.

Ukraina yang sejak babak pertama terus menekan Inggris memiliki kesempatan emas saat salah seorang pemain Ukraina mampu mengecoh Cole dan bola yang sudah melewati Joe Hart saat nyaris masuk ke gawang, Terry melakukan penyelamatan gemilang dengan menghalau bola yang membuatnya gagal menjadi gol.

Pertandingan yang berlangsung ketat akhirnya berbuah kartu kuning bagi kapten Ukraina yaitu Anatoliy Tymoshchuk karena melanggar dengan keras Scott Parker.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1230 seconds (0.1#10.140)