Hasil Piala Presiden 2022 Bhayangkara vs Persebaya: Bek Bajul Ijo Blunder, The Guardian Hindari Kekalahan

Senin, 13 Juni 2022 - 22:50 WIB
loading...
A A A
Sedang asik menyerang, Bhayangkara lengah di lini pertahanan. Alhasil, Persebaya berhasil melakukan serangan cepat dan melepaskan Brylian Aldama dan Ahmad Nurfiandani di depan.

Tanpa pengawalan, Brylian tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper. Tak egois, dia mengoper ke Nurfiandani yang tak terkawal. Bola diceploskan tanpa halangan. Skor menjadi 1-0 untuk Persebaya.

Tertinggal satu gol, serangan Bhayangkara semakin berbahaya. Sampai-sampai seluruh pemain Persebaya harus turun ke jantung pertahanannya sendiri.

Namun sayang pertahanan beruntun yang mereka dilakukan harus dibayar mahal oleh gol di tambahan waktu. Terjadi salah paham antara kiper Andhika dan Lio Lelis.

Bola yang lepas, mampu disambut Andersen Sales dengan mudah. Akhirnya skor berakhir dengan 1-1. Kedua ti harus puas meraih satu poin.



Susunan Pemain

Bhayangkara FC : Awan Setho; Andersen Salles, Putu Gede, Indra Kahfi, AbdulRachman, F. Pasamba, Hargianto, Mokhtar, Antoni, W. Subo Seto, Ezzejjari

Pelatih: Widodo C. Putro

Persebaya Surabaya: Andhika R.; Lelis, Zaenuri, Dani, Arizky Wahyu, Rumere, Alwi Slamet, M. Hidayat, Alta Ballah, Julian Mancini, Saiful
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)