Hasil UEFA Nations League, Prancis vs Kroasia: Penalti Luka Modric Hancurkan Les Bleus

Selasa, 14 Juni 2022 - 03:47 WIB
loading...
A A A
Kali ini peran dari Karim Benzema mulai terlihat dengan beberapa kali bekerjasama bersama Mbappe di depan. Salah satunya di menit ke-60. Namun, tembakan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu membentur kiper.

Di pertengahan babak, Prancis menaikkan tempo permainannya. Melalui Benzema, mereka menekan pertahanan tim tamu secara bertubi-tubi.

Kroasia juga melakukan serangan walau sedikit. Misalnya dari peluang Brekalo yang menusuk ke kotak penalti Prancis. Tapi, tendangannya bisa ditepis oleh Maignan.

Prancis secara total menyerang di 10 menit terakhir. Namun, lini belakang lawan sangat sigap menahan pergerakan Mbappe dan Benzema. Alhasil, skor 1-0 untuk kemenangan Kroasia tidak berubah hingga laga usai.

Akibat hasil negatif ini, Prancis belum beranjak dari dasar klasemen Grup A1 dengan dua poin hasil dua imbang dan dua kalah. Ini membuat armada Didier Deschamps terancam terdegradasi ke League B.



Susunan Pemain Prancis vs Kroasia:

Prancis (4-4-2): Mike Maignan; Jules Kounde, Ibrahima Konate, Presnel Kimpembe (c), Lucas Digne; Adrien Rabiot, Boubacar Kamara, Matteo Guendouzi, Christopher Nkunku; Karim Benzema, Kylian Mbappe

Pelatih: Didier Deschamps

Kroasia (4-3-3): Ivica Ivusic; Josip Stanisic, Martin Erlic, Josip Sutalo, Josip Juranovic; Luka Modric (c), Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic; Mario Pasalic, Ante Budimir, Josip Brekalo
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)