Bogeman Maut Petarung MMA KO Brutal Musuhnya hingga Semburkan Ludah

Selasa, 14 Juni 2022 - 08:03 WIB
loading...
Bogeman Maut Petarung MMA KO Brutal Musuhnya hingga Semburkan Ludah
Petarung MMA Kalah KO Brutal Semburkan Banyak Air Ludah/The Sun
A A A
Petarung MMA Frank Tate kalah KO brutal hingga menyemburkan banyak ludah dari mulutnya saat dihantam pukulan lawannya. Frank Tate mengeluarkan banyak ludah setelah terkena hantaman pukulan maut Alan Belcher dalam Bareknuckle Fighting Championship Fight Night di Mississippi pada hari Sabtu.



Penggemar pun dikejutkan ketika pukulan keras Belcher telak menghantam wajah Tate hingga menyemburkan banyak air ludah. Alan Belcher menghadapi Frank Tate sebagai bagian dari Bareknuckle Fighting Championship Fight Night di Mississippi pada hari Sabtu.
Belcher yang menemukan tembakan akhir dengan tangan kanan brutal untuk mengakhiri kontes. Dan keganasan tembakan itu membuat sejumlah besar air liur keluar dari mulut Tate.

Bereaksi terhadap KO, salah satu pengguna media sosial mengatakan: "Menghancurkan 60% air dari tubuh pria ini."
Yang lain menambahkan: "Pelatih lupa memberinya ember untuk diludahi ."
Yang ketiga berkata: "Apakah ada di mulutnya - laut?!"
Tapi yang lain menjawab: "Tate selalu menyimpan air di mulutnya. Saya sudah memperhatikan itu sebelumnya."



Kemenangan KO yang diraih Alan Belcher - yang terjadi di ronde pertama - membuat rekor bareknuckle-nya menjadi 3-0. Petarung MMA berusia 38 tahun ini menikmati karier MMA sembilan tahun di mana ia menghabiskan sebagian besar waktunya dengan UFC. Pertarungan MMA terakhirnya adalah dengan kekalahan dari Michael Bisping pada 2013, sebelum ia beralih bergulat pada 2014.

Tahun lalu dia kemudian keluar dari masa pensiunnya untuk memulai pertarungan bareknuckle dan sejauh ini telah mengamankan tiga kemenangan berturut-turut. Kemenangan pertamanya datang dengan keputusan melawan Tony Lopez, tetapi dia telah menindaklanjutinya dengan sepasang KO ronde pertama.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)