Kehidupan Gila Wanda Nara: Kecanduan Seks Sehari 12 Kali, Doyan Pose Vulgar

Selasa, 14 Juni 2022 - 07:06 WIB
loading...
Kehidupan Gila Wanda Nara: Kecanduan Seks Sehari 12 Kali, Doyan Pose Vulgar
Kehidupan Gila Wanda Nara: Kecanduan Seks Sehari 12 Kali, Doyan Pose Vulgar/The Sun
A A A
Kehidupan gila Wanda Nara untuk melampiaskan gairah seks dilampiaskan dengan bercinta sebanyak 12 kali dalam sehari dan doyan pamer foto vulgar. Dan, sudah menjadi rahasia umum jika model yang merupakan wags --istri atau kekasih pemain-- Mauro Icardi itu dikenal memiliki gairah seks meledak-ledak.

Kehidupan gila terkait hubungan asmara Wanda Nara dan Mauro Icardi selalu menjadi pemberitaan di seluruh dunia. Perselingkuhan hingga seks liar 12 kali sehari menjadi bumbu dari hubungan asmara Wanda dan Mauro Icardi.



Sebelum menikah dengan Mauro Icardi, Wanda Nara pernah berumah tangga dengan Maxi Lopez, mantan pemain internasional Sampdoria dan Argentina. Kehadiran Mauro icardi membuat biduk rumah tangga wanda Nara dan Maxi Lopez karam pada tahun 2013.

Segera setelah itu, Icardi dan Wanda memicu rumor mereka berselingkuh di belakang Lopez. Namun Mauro Icardi membantah tuduhan tersebut. "Saya adalah teman pasangan itu, seorang kenalan, dan itu semua sangat normal," katanya. "Setelah itu, Wanda berpisah dan kami terus berhubungan, dan itu terjadi begitu saja."

Wanda mendukung klaim Icardi. Wanita seksi ini pun santai menanggapi isu perselingkuhan dengan Mauro Icardi. "Setelah perceraian, saya kembali tinggal di Argentina dan sudah mendaftarkan anak-anak untuk tahun ajaran baru," katanya.

Wanda memulai proses perceraian dengan Lopez pada Desember 2013, ketika laporan menyatakan itu karena Mauro Icardi. Hanya lima bulan kemudian, Icardi dan Nara berjalan menyusuri lorong di Buenos Aires dalam sebuah upacara yang intim.

Hanya 12 tamu yang diundang, yang mengherankan tidak satupun dari mereka adalah rekan satu timnya. Delapan bulan kemudian, mereka menyambut anak pertama mereka bersama, Francesca - menambah keturunan mereka. Sebab Mauro Icardi sudah 'mengadopsi' Valentino, Constantino, dan Benedicto yang merupakan anak hasil pernikahan Wanda Nara dengan Lopez sebagai anaknya sendiri.

Setelah mengeluh bahwa dia kecanduan seks selama pernikahan dengan Lopez, Wanda sangat terbuka tentang kehidupan cintanya dengan Mauro Icardi. Dia membual tentang kehebatannya saat adegan ranjang di Hari Valentine. Dia menulis: "Saint Valentine adalah .... memasak untuk cintamu setiap hari, menunggunya dengan sandwich steak terbaik yang disiapkan oleh saya pada jam 3 pagi setelah pertandingan ... atau hanya pergi ke dapur pada dini hari dan menyiapkan sandwich terbaik di dunia dengan ayam dan alpukat...membuat makanan penutup favorit Anda di sore hari...dan menjadi yang terbaik di ranjang."

Mantan center Italia Daniele Adani juga membantah rumor yang dia dengar bahwa Icardi dan Nara berhubungan seks hingga 12 kali sehari di saluran Twitch Christian Vieri. Sementara, saat dihajar troll online, dia mengaku melakukan oral seks setiap malam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2479 seconds (0.1#10.140)