Positif Corona, Center Nuggets Nikola Jokic Karantina di Serbia

Rabu, 24 Juni 2020 - 18:03 WIB
loading...
Positif Corona, Center Nuggets Nikola Jokic Karantina di Serbia
Nikola Jokic.Foto/NBA.com
A A A
DENVER - Center Denver Nuggets Nikola Jokic dilaporkan positif mengidap virus Corona (COVID-19). Pebasket bertinggi badan 2,13 meter itu, saat ini menjalani karantina di negara asalnya Serbia.

(Baca juga: Kasus Covid-19 di Florida Meningkat, Kelanjutan Kompetisi NBA Terancam)

Seorang sumber yang tidak ingin namanya disebutkan kepada The Associated Press pada Selasa (23/6/202) mengatakan, Jokic diperkirakan akan kembali ke Denver jauh sebelum tim berangkat ke kompleks Disney untuk memulai kembali musim NBA bulan depan. Menurut sumber tersebut, pemain dan tim tidak memberikan keterangan resmi ke publik terkait masalah ini.

ESPN dan The Denver Post dalam laporannya mengatakan, Jokic terlihat bersama petenis top Serbia Novak Djokovic awal bulan ini. Djokovic telah lebih dulu mengumumkan bahwa dirinya positif Corona.

(Baca juga: Djokovic Tertular Covid-19, ATP Desak Semua Patuhi Protokol Kesehatan)

Presiden Denver Nuggets Tim Connelly lebih memilih menanggapi tentang foto tubuh Jokic yang terlihat langsing. "Dia mengalami abs, Aku belum pernah melihatnya abs sebelumnya," ujar Connelly kepada Altitude Sports Radio dilansir laman resmi NBA.

Pekan lalu, Pelatih Denver Nuggets Michael Malone mengungkapkan dia dites positif COVID-19. Dia yakin terkena virus Corona pada Maret lalu.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7222 seconds (0.1#10.140)