Yakin Bisa Hancurkan Canelo, Chris Eubank Jr: Saya Lihat Kelemahannya!

Rabu, 24 Juni 2020 - 16:04 WIB
loading...
Yakin Bisa Hancurkan Canelo, Chris Eubank Jr: Saya Lihat Kelemahannya!
Bintang tinju kelas menengah Inggris Chris Eubank Jr menegaskan dirinya adalah pilihan terbaik di planet Bumi untuk menjadi lawan Saul Canelo Alvarez berikutnya/Foto/talksport.com
A A A
LAS VEGAS - Bintang tinju kelas menengah Inggris Chris Eubank Jr menegaskan dirinya adalah pilihan terbaik di planet Bumi untuk menjadi lawan Saul 'Canelo' Alvarez berikutnya. Eubank Yakin bisa mengalahkan superstar Meksiko itu karena melihat kelemahannya.

Canelo masih belum memilih lawan untuk pertarungan berikutnya. Mantan penakluk Eubank Jr, Billy Joe Saunders, disebut sebut sebagai kandidat utama Canelo, sang juara dunia tiga divisi berat. ( ).

Saat ini Canelo memegang sabuk juara kelas menengah 'franchise' WBC. Sebelum lockdown, dia dalam pembicaraan untuk menghadapi juara super-kelas menengah WBO Saunders.

" Canelo Alvarez , itulah pertarungan nomor 1 yang saya inginkan saat ini," kata Eubank Jr kepada Sky Sports. "Saya tidak berpikir siapa pun di planet ini akan menjadi lawan yang lebih baik untuknya. Kebanyakan orang melawannya untuk berlari dan bertahan, tapi saya akan pergi ke sana untuk menghancurkannya." ( ).

"Saya tahu bisa mengalahkannya, jadi itulah pertarungan yang saya inginkan. Saya pasti punya strategi. Saya melihat kelemahannya. Saya melihat di mana dia bisa diekspos (kelemahannya)."

"Saya tidak ingin bertahan hidup, saya ingin bertarung dengannya dan kurasa dia tidak siap untuk orang seperti itu."

Kekalahan pertama Eubank Jr saat melawan Saunders pada 2014. Eubank Jr ingin membalas dendamnya di masa depan. "Saunders masih eksis. Ini adalah pertarungan yang dapat dan mungkin akan terjadi lagi di masa depan." ( ).

"Semua orang tahu kami tidak rukun. Kami tidak saling menyukai. Saya menginginkan pertarungan itu. Satu-satunya masalah adalah saya di kelas menengah dan dia di kelas menengah super."

Eubank Jr memegang sabuk juara kelas menengah interim (sementara) WBA dan setelah memenangkan debutnya di AS pada bulan Desember 2019, berencana untuk melanjutkan karier tinjunya di Amerika Serikat.

"Saya bersama Premier Boxing Champions jadi kemungkinan besar saya akan bertarung di Amerika," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2419 seconds (0.1#10.140)