Hasil Indonesia Open 2022: Dijegal Wakil Korea, Langkah Marcus/Kevin Terhenti di 16 Besar

Kamis, 16 Juni 2022 - 18:30 WIB
loading...
Hasil Indonesia Open 2022: Dijegal Wakil Korea, Langkah Marcus/Kevin Terhenti di 16 Besar
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tak mampu melangkah lebih jauh di Indonesia Open 2022/Foto/PBSI
A A A
JAKARTA - Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo tak mampu melangkah lebih jauh di Indonesia Open 2022 . Pasangan nomor 1 dunia itu disingkirkan wakil Korea Selatan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae di babak 16 besar, Kamis (16/6/2022).

Dukungan penonton di Istora Senayan, Jakarta Pusat, belum cukup membantu Marcus/Kevin mengatasi perlawanan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae. Mereka kalah dalam dua gim langsung 14-21 dan 12-21, sekaligus memupus harapan melaju ke babak perempat final.



Sejatinya, baik Marcus/Kevin maupun Kang/Seo saling jual beli serangan sejak awal gim pertama sehingga kejar-kejaran poin pun terjadi.

Hingga akhirnya Marcus/Kevin pun mampu unggul lebih dulu di interval pertama atas Kang/Seo dengan skor tipis 11-10. Kendati demikian, pasangan Korea Selatan itu justru mampu tampil apik selepas interval.



Kang/Seo seperti mulai mendapatkan celah menjebol pertahanan yang dimiliki pasangan nomor satu dunia. Sementara Marcus/Kevin tampak kerepotan meladeni serangan yang dilancarkan pasangan Korea Selatan itu.

Secara mengejutkan, Kang/Seo berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 21-14 atas pasangan berjuluk The Minions. Marcus/Kevin harus mengakui kegigihan yang dimiliki oleh lawannya itu.

Di gim kedua, The Minions mencoba untuk membalikan keadaan. Namun, pasangan Korea Selatan itu justru tampil cukup dominan sejak awal.

Hingga akhirnya, Marcus/Kevin pun harus tertinggal di interval kedua dengan skor 6-11. Unggul dengan jarak yang cukup jauh itu membuat Kang/Seo semakin percaya diri. Namun bukan berarti The Minions menyerah begitu saja.

Selepas interval, mereka mencoba untuk mengejar ketertinggalannya. Akan tetapi Marcus/Kevin masih kesulitan karena pasangan Korea Selatan itu benar-benar tampil leluasa. Alhasil, The Minions harus tumbang di tangan Kang/Seo pada gim kedua ini dengan skor 21-12.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2252 seconds (0.1#10.140)