Hasil Piala Presiden 2022, Persita vs PSS Sleman: Super Elja Amankan Tiga Angka Pertama

Kamis, 16 Juni 2022 - 20:00 WIB
loading...
A A A
Babak Kedua

Di babaik kedua, tempo yang dimainkan kedua kesebelasan masih belum berubah. Persita masih mencoba untuk mengejar ketertinggalannya itu dengan melancarkan serangan dari sektor sayap.

Akan tetapi, lini pertahanan PSS Sleman masih cukup solid sehingga sulit untuk ditembus. Sementara itu, Super Elja juga seringkali melakukan serangan balik cepat. Namun upaya yang mereka lakukan itu masih kurang efektif.

Hingga pertandingan berjalan sampai menit ke-70, belum ada tambahan gol yang tercipta. PSS Sleman masih unggul 1-0 atas Persita. Pendekar Cisadane masih terus mencoba untuk mencetak gol penyama kedudukan di sisa waktu yang ada.

Peluang demi peluang sebenarnya mampu mereka ciptakan. Namun belum ada yang berbuah gol. Salah satunya terjadi di menit ke-82 lewat tendangan yang dilesatkan M.Toha, yang mana tendangannya masih melenceng dari gawang PSS Sleman.

Pasukan Alfredo Vera itu terus mendominasi permainan di sisa waktu yang ada. Namun mereka justru harus kembali kebobolan di menit 90+8’ karena terlalu asyik menyerang. Gol Super Elja dicetak oleh Riki Dwi Saputro usai menerima umpan matang dari Todd Ferre. Alhasil, PSS Sleman pun menutup laga dengan kemenangan 2-0 atas Persita.

Susunan Pemain

Persita Tangerang (4-4-2): Rizky Darmawan; Toha, Fathoni, Kandaimu, Irvan Febrianto; Nelson Alom, Sin Yeon Bae, Elisa Basna, Fahreza Sudin; Ramiro Fergonzi, Sirvi Arfani.
Pelatih: Alfredo Vera.

PSS Sleman (4-3-3): Try Hamdani; Bagus NIrwanto, Marckho Sandi, Purwaka Yudi, Syaiful Ramadhan; Manda Cingi, Arlan Dinata, Fandi Eko; Komarudin, Todd Ferre, Boaz Solossa.
Pelatih: Seto Nurdiantoro.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4558 seconds (0.1#10.140)