Elkan Baggott Ingin Tampil Reguler Setelah Dipertahankan Ipswich Town

Jum'at, 17 Juni 2022 - 11:00 WIB
loading...
Elkan Baggott Ingin Tampil Reguler Setelah Dipertahankan Ipswich Town
Elkan Baggott baru saja mendapat perpanjangan kontrak dari Ipswich Town. Bek Timnas Indonesia itu berharap bisa lebih sering dimainkan pada musim depan. Foto: Twitter
A A A
IPSWICH - Elkan Baggott baru saja mendapat perpanjangan kontrak dari Ipswich Town. Bek jangkung Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu berharap bisa lebih sering dimainkan pada musim depan.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022: Bhayangkara FC Bungkam Bali United

Ipswich Town telah menambah masa tugas Baggott hingga 2025. Dia juga mendapatkan opsi perpanjangan kontra satu musim dari tim League One tersebut.

Baggott mengaku makin bersemangat dengan perpanjangan kontrak ini. Pemain berusia 19 tahun itu siap berkomitmen di Ipswich Town.

“Saya bersemangat untuk menandatangani kontrak baru. Ini adalah beberapa hari yang luar biasa bagi saya dan saya senang telah berkomitmen untuk masa depan saya di Klub," kaa Baggott dilansir dari laman resmi Ipswich Town.

Pemain berpostur 194 tahun itu berterima kasih kepada pelatih karena telah membantunya berkembang. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan kepadanya.

"Saya ingin berterima kasih kepada pelatih karena dia benar-benar membantu saya berkembang sebagai pemain sejak masuk," ucap Baggott.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada orang-orang di sekitar saya, dan dekat dengan saya, yang selalu memberi saya dukungan," lanjutnya.

Disisi lain, Baggott berharap ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak setelah menandatangani perpanjangan kontrak. Dia siap tampil baik bersama Ipswich Town atau sebagai pemain pinjaman.

Baca Juga: Piala Presiden 2022, Persebaya vs Persib: Nafsu Maung Bandung ke Perempat Final

"Tujuan saya untuk musim depan adalah bermain sepak bola sebanyak mungkin, apakah itu di sini atau jika peluang pinjaman yang tepat muncul," jelasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2117 seconds (11.210#12.26)