Kane Tak Masalah dengan Gaya Mourinho di Spurs

Rabu, 24 Juni 2020 - 17:05 WIB
loading...
Kane Tak Masalah dengan Gaya Mourinho di Spurs
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane mengatakan tidak memiliki masalah dengan gaya permainan Spurs di bawah Pelatih Jose Mourinho/Foto/Reuters
A A A
LONDON - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane mengatakan tidak memiliki masalah dengan gaya permainan Spurs di bawah Pelatih Jose Mourinho. Bintang timnas Inggris itu mencetak gol dalam kemenangan kandang 2-0 Liga Primer 2019/2020 atas West Ham United di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (23/6/2020) waktu lokal.

Itu adalah gol pertama Kane sejak pulih dari cedera oto hamstring selama shutdown tiga bulan. Golnya di menit ke-82, setelah Tomas Soucek membuat gol bunuh diri (meni ke-64), membantu Spurs memastikan kemenangan pertama mereka dalam delapan pertandingan di semua kompetisi, mengangkat mereka ke posisi ketujuh klasemen Liga Primer dengan 45 poin, terpaut enam poin dari Chelsea yang duduk di peringkat 4 atau tiket Liga Champions terakhir. ( ).

Analis Sky Sports Paul Merson mengatakan setelah Spurs bermain imbang dengan Manchester United Jumat lalu bahwa Kane akan berjuang mencetak gol dalam sistem konservatif Mourinho. Disebtu pula striker Inggris itu akan mempertimbangkan pindah klub jika Mourinho melanjutkan pendekatannya.

Namun, Kane mengatakan tidak masalah dengan bagaimana Mourinho mengusung gaya permainannya. "Saya tidak punya masalah dengan bagaimana manajer bermain. Dia di sini untuk menang, kami di sini untuk memenangkan pertandingan. Jelas musim ini target masuk ke Liga Champions dan musim depan untuk maju dan mencoba memenangkan sesuatu," kata Kane kepada BBC. ( ).

“Orang-orang, para pakar punya pendapat sendiri. Dalam hal perasaan saya, saya merasa sangat baik. Saya positif, dalam kondisi sangat baik dan seperti yang saya katakan, saya hanya bisa melakukan apa yang saya lakukan dan berusaha untuk tidak mendengarkan suara di luar."

Soal kembali mencetak gol, berbicara kepada Sky Sports, Kane mengatakan: "Sebagai seorang striker, itu yang ingin Anda lakukan, Anda ingin mencetak gol, Anda ingin membantu memenangkan pertandingan." ( ).

"Saya senang bisa kembali mencetak gol. Itu pertandingan yang sulit, kami butuh beberapa saat untuk memecah mereka. Jelas kami memiliki beberapa peluang sebelum kami mencetak yang pertama, maka itu bagus untuk menyelesaikannya di akhir."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)