Amuk Beterbiev KO Joe Smith Ronde 2, Raja KO Satukan 3 Sabuk Juara

Minggu, 19 Juni 2022 - 10:58 WIB
loading...
Amuk Beterbiev KO Joe Smith Ronde 2, Raja KO Satukan 3 Sabuk Juara
Amuk Beterbiev Pukul KO Joe Smith, Raja KO Satukan 3 Sabuk Juara/DAZN
A A A
Amuk Artur Beterbiev pukul KO Joe Smith Jr di ronde kedua untuk menyatukan sabuk juara kelas berat ringan IBF, WBC, WBO di Teater Hulu, Madison Square Garden, New York, Minggu (19/6/2022) pagi ini. Kemenangan KO ronde 2 tersebut sekali memperpanjang rekor KO Artur Beterbiev menjadi 18-0.



Beterbiev menjatuhkan Joe Smith Jr tiga kali sebelum menang KO ronde kedua. Bagi Joe Smith, kekalahan memalukan itu membuat rekornya menjadi 28-4 (22 KO).

Di awal babak pertama, keduanya menjajaki dengan melepaskan pukulan-pukulan pancingan. Beterbiev bergerak lebih sering dari biasanya dan Smith banyak menusuk.

Beterbiev mendaratkan beberapa pukulan clubbing pada Smith dan dia merasakan kekuatannya. Di akhir ronde, quick hook menjatuhkan Smith hingga berlutut.



Di ronde kedua, mereka melakukan pukulan keras dan Smith dijatuhkan dengan pukulan dahsyat dan dia dalam masalah. Beterbiev mendaratkan serangkaian pukulan untuk menjatuhkan Smith untuk ketiga kalinya. Smith sekali lagi mengalahkan hitungan, dengan Beterbiev memukulinya dengan pukulan sampai wasit melompat untuk melambaikan tangan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)