Persita vs Dewa United, Nil Maizar: Kami Bersaing Secara Sehat

Senin, 20 Juni 2022 - 14:00 WIB
loading...
Persita vs Dewa United, Nil Maizar: Kami Bersaing Secara Sehat
Persita Tangerang akan melawan Dewa United di Piala Presiden 2022. Pelatih Nil Maizar menyebut kedua tim saling bersahabat, namun bersaing sehat di lapangan. Foto: Twitter
A A A
SOLO - Persita Tangerang akan melawan Dewa United pada lanjutan Grup A Piala Presiden 2022. Pelatih Tangsel Warrior -julukan Dewa United, Nil Maizar menyebut kedua tim saling bersahabat, namun bersaing secara sehat di lapangan.



Duel Persita vs vs Dewa United akan berlangsung hari ini atau Senin (20/6/2022) sore WIB. Derby Tangerang bakal tersaji di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Saat ini, Dewa United berada di urutan ketiga klasemen Grup A dengan satu poin dari satu plaga. Sementara itu, Pendekar Cisadane -julukan Persita- menjadi tim juru kunci lantaran belum mendapat poin dari dua laga.

Nil Maizar mengatakan baik Dewa United dan Persita memiliki persahabatan yang erat di luar lapangan. Hanya saja, ketika di lapangan, mereka akan bersaing secara sehat.

"Sebenarnya kami dan Persita adalah dua tim yang bersahabat, tapi bersaing secara sehat di lapangan," ungkap Nil Maizar, dilansir akun Twitter resmi Dewa United.

Terkait kondisi pemainnya, Nil Maizar membeberkan bahwa Dewa United dalam mode siap tempur. Mereka tidak mengalami kendala cedera yang berarti.

"Kondisi tim cukup bagus sampai dengan hari ini. Seluruh pemain yang kami bawa cukup fit, dan tidak ada yang cedera," tambah Nil Maizar.

Sementara itu, kapten Dewa United, Rangga Muslim mengaku tidak menjadi masalah dengan waktu istirahat yang mepet. Menurutnya, dengan dua hari yang diberikan, itu sudah cukup bagi timnya untuk memulihkan kondisi.



"Kalau dari saya pribadi tidak ada masalah dengan waktu recovery yang singkat. Saya pikir dua hari adalah waktu yang cukup," jelas gelandang berusia 28 tahun itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)