Mulai Berlatih Jelang Duel Trilogi vs Wilder, Jotosan Tyson Fury Mantap!

Rabu, 24 Juni 2020 - 22:04 WIB
loading...
Mulai Berlatih Jelang Duel Trilogi vs Wilder, Jotosan Tyson Fury Mantap!
Bintang tinju kelas berat Inggris Tyson Fury kembali masuk kamp pelatihan dalam upaya mempertahankan gelar WBA melawan Deontay Wilder/Sky Sports
A A A
LONDON - Bintang tinju kelas berat Inggris Tyson Fury kembali masuk kamp pelatihan dalam upaya mempertahankan gelar WBA melawan Deontay Wilder t ahun ini. Fury (30-0-1, 21 KO) terlihat cukup bugar dalam sesi latihan memukul pads, melepaskan kombinasi, dan bergerak dengan melepaskan banyak jotosan.

Fury kembali berlatih di ring setelah berbulan-bulan mengolah skill-nya di rumah karena penguncian Covid-19. The Gypsy King, julukan Fury, mengunggah video pelatihannya di Essex Fight Academy dan tampak tajam ketika dia melakukan pukulan kombinasi.

Yang menonjol dalam latihan Fury tersebut adalah cara dia meletakkan banyak kekuatan dalam pukulannya. "Suka berada di atas ring!" tulisnya di unggahan video tersebut dalam akun Twitter terverifikasi miliknya (@Tyson_Fury).

Fury, 31 tahun, mencopot gelar WBA Wilder , 34 tahun, pada bulan Februari 2020. Wilder jatuh beberapa kali sebelum menyerah di ronde ketujuh.Fury sebelumnya mengungkapkan bahwa dia berlatih empat kali sehari saat dalam penguncian. Sesi latihan pagi dilakukan bersama istrinya, Paris. ( ).

Fury dijadwalkan menghadapi Wilder dalam duel trilogi pada Juli 2020 nanti, sampai pandemi virus corona mereda. Sejumlah negara disebut bakal menjadi tuan rumah trilogi mereka seperti di Australia, China, atau Timur Tengah. ( ).

Australia telah mengusulkan pertarungan berlangsung pada Boxing Day yang kemudian akan ditayangkan pada Hari Natal di Inggris dan Amerika Serikat.

Jika Fury mempertahankan gelarnya, dia telah menyetujui kesepakatan dua pertandingan dengan juara WBA, WBO, IBF, dan IBO Anthony Joshua, 30 tahun, untuk tahun 2021.

Tapi petarung wajib WBC Dillian Whyte, 32 tahun, juga telah meminta jatah untuk bertemu Gypsy King pada Februari 2021. Dengan demikian, Joshua harus menunggu lebih lama.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)