alexametrics

Mulai Berlatih Jelang Duel Trilogi vs Wilder, Jotosan Tyson Fury Mantap!

loading...
Mulai Berlatih Jelang Duel Trilogi vs Wilder, Jotosan Tyson Fury Mantap!
Bintang tinju kelas berat Inggris Tyson Fury kembali masuk kamp pelatihan dalam upaya mempertahankan gelar WBA melawan Deontay Wilder/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Bintang tinju kelas berat Inggris Tyson Fury kembali masuk kamp pelatihan dalam upaya mempertahankan gelar WBA melawan Deontay Wilder tahun ini. Fury (30-0-1, 21 KO) terlihat cukup bugar dalam sesi latihan memukul pads, melepaskan kombinasi, dan bergerak dengan melepaskan banyak jotosan.

Fury kembali berlatih di ring setelah berbulan-bulan mengolah skill-nya di rumah karena penguncian Covid-19. The Gypsy King, julukan Fury, mengunggah video pelatihannya di Essex Fight Academy dan tampak tajam ketika dia melakukan pukulan kombinasi.

Yang menonjol dalam latihan Fury tersebut adalah cara dia meletakkan banyak kekuatan dalam pukulannya. "Suka berada di atas ring!" tulisnya di unggahan video tersebut dalam akun Twitter terverifikasi miliknya (@Tyson_Fury).

Fury, 31 tahun, mencopot gelar WBA Wilder, 34 tahun, pada bulan Februari 2020. Wilder jatuh beberapa kali sebelum menyerah di ronde ketujuh.Fury sebelumnya mengungkapkan bahwa dia berlatih empat kali sehari saat dalam penguncian. Sesi latihan pagi dilakukan bersama istrinya, Paris. (Baca juga: Juara WBA Terlupakan asal Suriah Manuel Charr: Aku Mau Tyson Fury).



Fury dijadwalkan menghadapi Wilder dalam duel trilogi pada Juli 2020 nanti, sampai pandemi virus corona mereda. Sejumlah negara disebut bakal menjadi tuan rumah trilogi mereka seperti di Australia, China, atau Timur Tengah. (Baca juga: Ditangani Bekas Pelatih Tyson Fury, Keuntungan untuk Joshua?).

Australia telah mengusulkan pertarungan berlangsung pada Boxing Day yang kemudian akan ditayangkan pada Hari Natal di Inggris dan Amerika Serikat.



Jika Fury mempertahankan gelarnya, dia telah menyetujui kesepakatan dua pertandingan dengan juara WBA, WBO, IBF, dan IBO Anthony Joshua, 30 tahun, untuk tahun 2021.

Tapi petarung wajib WBC Dillian Whyte, 32 tahun, juga telah meminta jatah untuk bertemu Gypsy King pada Februari 2021. Dengan demikian, Joshua harus menunggu lebih lama.
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak