Hari Ini, Yeremia Rambitan Jalani Terapi Penyembuhan Cedera

Senin, 20 Juni 2022 - 18:06 WIB
loading...
Hari Ini, Yeremia Rambitan Jalani Terapi Penyembuhan Cedera
Yeremia Rambit Erich Yoche Yacob Rambitan memulai proses penyembuhannya dengan melakukan terapi / Foto: MPI (Faisal Rahman)
A A A
JAKARTA - Yeremia Rambit Erich Yoche Yacob Rambitan memulai proses penyembuhannya dengan melakukan terapi. Kabar itu diketahui melalui akun Instagram pribadinya (@yeremia_rambitan).

Yeremia berharap agar proses pemulihannya berjalan lancar. Selama menjalani terapi ia ditemani tim dokter PBSI, yang dipimpin oleh dr. Nicolaas C. Budhiparama.

"Thank You dr. Nicolaas dan tim. Hari ini sudah periksa dan diberikan saran. Makasih juga buat semuanya udah diurusin semoga semua proses terapinya berjalan dengan lancar, Aminn," kata Yeremia di akun Instagram miliknya, Senin (20/6/2022).

BACA JUGA: Pesan Leo/Daniel untuk Yeremia Rambitan: Jangan Buru-buru Main, Harus Pulih Dulu!

Yeremia mengalami cedera di Indonesia Open 2022. Saat itu ia yang berduet bersama Pramudya Kusumawardana harus merelakan tiket semifinal usai dikalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik melalui pertarungan sengit rubber game 21-14, 12-21, 20-22 di Istora Senayan.

Hari Ini, Yeremia Rambitan Jalani Terapi Penyembuhan Cedera


Sebenarnya ganda putra Indonesia bisa saja lolos jika Yeremia tidak mengalami cedera di game ketiga. Saat itu dia terjatuh usia melakukan pendaratan yang tidak sempurna. Alhasil, dia terjatuh kesakitan sambil memegangi lututnya.

Tim medis pun langsung memberikan pertolongan kepada Yeremia ditengah lapangan. Pertandingan sempat dihentikan beberapa saat, tetapi pertandingan dilanjutkan dengan keadaan Yeremia yang memaksakan diri.

BACA JUGA: 4 Pemain Ganda Putra Peraih Gelar Indonesia Open Terbanyak

Seusai usai pertandingan Yeremia kembali mendapatkan perawatan. Tim dokter PBSI pun memperkirakan jika proses pemulihan bakal memakan waktu tiga hingga enam bulan ke depan.

Kondisi cedera ini membuat banyak para pemain menaruh perhatian. Pasalnya momen itu terjadi ketika Yeremia bersama rekannya Pramudya Kusumawardana sudah hampir menang saat melawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)