Skill Dewa 5 Legenda Sepak Bola Pemilik Nomor 10 yang Menyihir

Selasa, 21 Juni 2022 - 06:06 WIB
loading...
A A A
Ronaldinho tidak mencetak 30 gol per musim atau menunjukkan tingkat kerja yang brilian sepanjang karier profesionalnya, tetapi kegembiraan yang dia bawa dengan bola di kakinya membuatnya menjadi salah satu pemain yang paling dicintai sepanjang masa.

5. Michel Platini

Pemilik nomor 10 tidak hanya bersinar di Amerika Selatan saja. Di Eropa juga ada pesepak bola yang mampu menghipnotis penggemarnya dan dia adalah Michel Platini.

Platini adalah salah satu playmaker yang punya kreativitas dan juga dikenal sebagai pencetak gol produktif yang membuatnya menjadi salah satu yang terbaik dari generasinya. Bermain di peran nomor 10, Platini mencapai ketinggian yang luar biasa di Saint-Etienne dan Juventus, sementara juga memainkan peran penting dalam kemenangan Prancis di Piala Eropa 1984.

Platini memenangkan tiga Ballon d'Or berturut-turut dari 1983-1985 dan juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Prancis pada 1999. Platini akan dihormati di lapangan sepak bola sebagai pemimpin dan maestro lini tengah dominan yang bisa melukis mahakarya di lapangan.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)