Jake Paul Senang Hati Lawan Mike Tyson: Terima Kasih, Iron Mike!

Senin, 20 Juni 2022 - 20:45 WIB
loading...
Jake Paul Senang Hati Lawan Mike Tyson: Terima Kasih, Iron Mike!
Jake Paul Senang Hati Duel Lawan Mike Tyson: Ayo, Kita Bertarung!/The Sun
A A A
Jake Paul menyambut tantangan melawan Mike Tyson untuk bertarung sebelum akhir tahun ini dengan iming-iming uang yang besar. Mike Tyson memberikan tantangan kepada Jake Paul dengan menyatakan pada Jimmy Kimmel bahwa pertarungan bisa terjadi, tetapi itu harus terjadi pada akhir tahun ini. Tentang prospek melawan Paul, dia berkata: terjadi tahun ini."

Baca Juga: Kalahkan Petarung MMA Filipina, Peluang Jagoan Indonesia Tembus Ranking Teratas Terbuka

Jake Paul, YouTuber yang menjadi petinju pro, yang memiliki lebih dari 20 juta pengikut di platform video, menerima tantangan melalui pesan di halaman Twitter-nya. "Terima kasih kepada Mike Tyson yang hebat atas rasa hormat dan kesempatannya. Tahun ini kami mewujudkannya."

Jake Paul relatif baru di dunia tinju, dan telah membawa banyak penonton baru ke olahraga ini sambil membuat banyak keributan. Fakta yang dipuji Tyson untuk Jake Paul. "Itu bisa sangat menarik. Dia cukup terampil, saya akan memberikannya, dia cukup terampil karena dia terus menang," kata Tyson.

''Bahkan jika dia melawan petarung yang tidak seharusnya cukup baik, mereka tetap harus memukulinya tetapi mereka tidak bisa. Dia memukuli orang yang seharusnya tidak dia pukul sehingga Anda harus memberinya pujian. Dia melakukan hal yang baik dan dia melakukan hal-hal yang hebat untuk tinju. Orang ini memiliki tujuh juta orang yang mengikutinya setiap kali dia bertarung.''

"Juara dunia tidak memiliki banyak orang yang mengikutinya, jadi apa yang dia lakukan untuk tinju sangat sensasional."

Baca Juga: Biodata dan Agama Artur Beterbiev: Petinju Muslim Raja KO yang Mengerikan

Dalam kariernya yang masih muda, Jake Paul telah berpartisipasi dalam lima pertandingan profesional, memenangkan kelimanya dengan KO, termasuk dua kali melawan mantan juara UFC Tyron Woodley. Dengan rekor 5-0 menjadi pembuktian Jake Paul harus diwaspadai oleh Mike Tyson.

Sementara itu, rekor Iron Mike jauh lebih mengesankan, seperti yang diharapkan dari seseorang yang pensiun dari olahraga legenda sepanjang masa pada tahun 2006. Mantan juara kelas berat yang tak terbantahkan itu adalah yang termuda yang pernah memegang gelar WBC, WBA, dan IBF. Rekor kariernya tercatat 58 pertarungan dan 50 kemenangan, dengan 44 di antaranya datang melalui KO.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2419 seconds (11.210#12.26)