Empat Pemain Arsenal Perpanjang Kontrak, David Luiz Disebut Pemain Penting

Rabu, 24 Juni 2020 - 23:58 WIB
loading...
Empat Pemain Arsenal Perpanjang Kontrak, David Luiz Disebut Pemain Penting
Arsenal resmi memperpanjang kontrak empat pemainnya, termasuk bek Brasil David Luiz/Foto/90min.com
A A A
LONDON - Arsenal resmi memperpanjang kontrak empat pemainnya, termasuk bek Brasil David Luiz. The Gunners memberi Luiz perpanjangan kontrak satu tahun seminggu setelah pertunjukan horornya melawan Manchester City .

Mantan bek Chelsea berusia 33 tahun itu menjadi sorotan saat Pasukan Mikel Arteta kalah 0-3 setelah dia membuat tim lawan dapat penalti dan menerima kartu merah. ( ).

Selain Luiz, The Gunners juga mengamankan tandantangan tiga pemain lainnya dalam penawaran jangka panjang permanen untuk Pablo Mari dari Flamengo dan Cedric Soares dari Southampton.

Sedangkan Dani Ceballos memperpanjang masa pinjamannya dengan klub London Utara hingga akhir kampanye dari Real Madrid. ( ).

Direktur Teknik Arsenal Eduardo Cesar Daud Gaspar mengklaim keempat bintang itu membawa 'keseimbangan' yang tepat bagi Arsenal sehingga laya diperpanjang masa kerjanya.

"Saya sangat senang bahwa kami memiliki pemain-pemain ini di skuat kami untuk masa depan," kata Edu dilansir laman resmi klub. ( ).

"Mereka telah menjadi bagian dari rencana teknis jangka panjang yang saya dan Mikel telah kembangkan. Mereka membawa keseimbangan yang tepat untuk pasukan kami."

"David adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Dia telah memainkan sebagian besar pertandingan kami musim ini dan penting bagi tim."

"Umpannya, komunikasinya dengan tim di dalam dan luar lapangan. Dia membantu semua orang."

Wakil Presiden Flamengo, Marcos Braz membenarkan bahwa Mari Pablo telah dijual kepada The Gunners dengan bayaran 14 juta poundsterling.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3711 seconds (0.1#10.140)