Christian Eriksen Berhati-hati Terima Tawaran Manchester United

Rabu, 22 Juni 2022 - 05:00 WIB
loading...
Christian Eriksen Berhati-hati Terima Tawaran Manchester United
Christian Eriksen Berhati-hati Terima Tawaran Manchester United. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Pemain gelandang Brentford, Christian Eriksen , kini terus disebut menjadi salah satu incaran Manchester United. Meski begitu, pemain Timnas Denmark tersebut enggan terburu-buru untuk menentukan masa depannya.

Eriksen resmi menjadi pemain Brentford pada bursa transfer musim dingin lalu. Setelah kontraknya habis di akhir bulan ini, pemain berusia 30 tahun itu enggan untuk memperpanjang kontraknya bersama Brentford.

Baca Juga: Diam-diam Erik Ten Hag Tertarik Datangkan Christian Eriksen ke Manchester United

Atas pilihan Eriksen tersebut, Manchester United pun disebut berminat untuk bisa mendatangkan mantan pemain Inter Milan tersebut. Kedekatan antara pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dengan Eriksen disebut menjadi modal baik bagi The Red Devils.

Meski begitu, Eriksen menegaskan bahwa dirinya enggan terburu-buru untuk menentukan masa depannya. Pasalnya, pemain kelahiran 1992 itu enggan salah langkah untuk menentukan masa depannya.

"Ada banyak kriteria dan banyak hal berbeda di dalam keputusan seperti itu. Terkadang itu berjalan cepat dalam sepak bola, terkadang sedikit lebih lambat," ujar Eriksen beberapa waktu lalu dilansir dari Metro, Selasa (21/6/2022).

"Anda sendiri tidak mengendalikannya. Saya harus membuat keputusan terbaik dan tidak terburu-buru," imbuh Eriksen.

Namun Eriksen memastikan bahwa dirinya masih cukup terbuka dengan berbagai opsi yang mungkin terjadi. Eriksen pun percaya kepada agennya untuk bisa mendapatkan tim terbaik musim depan.

"Ponsel saya tetap menyala, tetapi saya juga cukup mengenal agen saya untuk mengetahui bahwa dia hanya menelepon jika ada sesuatu yang menarik," pungkasnya.

Manchester United disebut bukan satu-satunya im yang dirumorkan memiliki minat untuk bisa mendatangkan Eriksen untuk musim depan. Tottenham Hotspur juga dikatakan memiliki minat untuk bisa mempertemukan kembali Eriksen dengan mantan pelatihnya di Inter Milan, Antonio Conte.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2457 seconds (10.55#12.26)