Pembalap Ferrari Puji Sirkuit Mugello, Layak Jadi Ajang Balapan F1

Kamis, 25 Juni 2020 - 04:02 WIB
loading...
Pembalap Ferrari Puji Sirkuit Mugello, Layak Jadi Ajang Balapan F1
Pembalap Ferrari Sebastian Vettel saat menjalani tes pribadi bersama tim di Sirkuit Mugello.Foto.Chrash
A A A
TUSCANY - Jelang bergulirnya seri pembuka Formula 1 (F1) pada 5 Juli mendatang di Sirkuit Red Bull Ring Austria, pembalap Scuderia Ferrari Sebastian Vettel menjalani sesi tes pribadi bersama rekan satu timnya Charles Leclerc di Sirkuit Mugello Italia pada Selasa (23/6/2020).

"Saya senang bisa kembali ke kokpit, setelah jeda yang lebih panjang dari libur musim dingin. Saya lega, melihat kalian semua di tim pada akhirnya," tutur Vettel dilansir dari laman resmi Ferrari.

Menjalani tes di Mugello di pegunungan Tuscany, Italia, Vettel merasa nayaman dan aman. (Baca juga: Ketika Aksi Demo Hamilton Soal Rasisme Dikritik Politisi Partai Brexit)

"Sungguh luar biasa merasakan kembali mobil dan menjalaninya di trek spektakuler seperti ini. Menurut saya, Sirkuit Mugello layak untuk menggelar Grand Prix Formula 1," katanya.

Senada dengan Vettel, Charles Leclerc mengatakan, Sirkuit Mugello berpotensi besar untuk jadi arena F1. (Baca juga: Ayah Lorenzo Ungkit Dosa Marquez di Sepang dan Aragon)

“Bisa berkendara di trek yang spektakuler seperti Mugello, untuk pertama kalinya, membuat hari ini menjadi lebih dikenangkan,” ujar Leclerc.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)