Pulang Pesta, Jet Pribadi Neymar Mendarat Darurat di Brasil

Selasa, 21 Juni 2022 - 23:38 WIB
loading...
Pulang Pesta, Jet Pribadi Neymar Mendarat Darurat di Brasil
Pesawat jet pribadi Neymar terpaksa mendarat darurat/Foto/marca.com
A A A
RIO DE JANEIRO - Pesawat jet pribadi Neymar Jr terpaksa mendarat darurat di sebelah timur laut Brasil. Neymar menumpang jet pribadinya usai menghabiskan liburan di Miami, Amerika Serikat.

Neymar menjalani liburan musim panasnya di pantai Miami bersama adik perempuannya, Rafaella Santos, dan kekasihnya, Bruna Biancardi. Keduanya pun menikmati liburan dengan berjemur di pantai.



Selain itu, Neymar ikut serta pada pesta perayaan gelar juara NBA, Golden State Warriors. Usai menjalani pesta, Neymar tampak bermain poker di Sin City, Miami.

Ketika dalam perjalanan pulang, jet pribadi yang ditumpangi Neymar transit terlebih dahulu di Barbados. Namun, ketika sudah dekat ke Brasil, jet pribadi harus mendarat darurat, belum jelas penyebab pendaratan darurat tersebut.

Baca juga: Terungkap, Carlo Ancelotti Kunci Kepindahan Antonio Rudiger ke Real Madrid


Jet pribadi tersebut pun terpaksa harus melakukan pendaratan darurat di sebelah timur Brasil. Untungnya, menurut The Sun, tidak ada kejadian fatal pada insiden tersebut.

Jet pribadi milik Neymar diketahui merupakan pesawat Embraer Legacy 450. Neymar membeli jet tersebut dengan harga 10,8 juta Poundsterling atau setara Rp196 miliar.

Pesawat tersebut dapat memuat sebanyak delapan orang. Jet tersebut bisa mencapai kecepatan hingga 531 mil per jam.

Selain jet pribadi, Neymar juga memiliki helikopter Mercedes pribadi seharga 10,5 juta Poundsterling atau setara Rp191 miliar. Helikopter milik Neymar merupakan desain custom yang terinspirasi dari kendaraan milik superhero, Batman.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)