3 Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Manado Siap Bela Timnas Indonesia

Kamis, 23 Juni 2022 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Stefan Antonic merupakan anak dari pelatih Dejan Antonic. Dia mmeiliki darah Indonesia dari Ibunya yang merupakan perempuan asli Manado bernama Venna Tikoalu.

Stefan membela salah satu klub Liga Hong Kong, Southern District FC dan berposisi sebagai bek tengah. Dia merupakan anak kelahiran Hong Kong pada 6 Februari 2001. Hal itu membuat namanya didaftarkan sebagai pemain lokal.

Dia sempat menjadi perbincangan ketika dikabarkan akan memperkuat Timnas U-19 pada Maret 2020. Namun, TC yang tadinya akan digelar pada 17-29 Maret batal dilaksanakan karena munculnya pandemi Covid-19 kala itu.

Padahal Ayah dari Stefan sudah sangat menanti kedatangannya ke Indonesia. Dejan bahkan sempat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pelatih yang telah memilih dan mempercayai anaknya tersebut untuk membela tim Garuda.

2. Mees Hilgers

3 Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Manado Siap Bela Timnas Indonesia


Mees Hilgers memiliki darah Manado dari ibunya. Dia juga sempat disebut akan bergabung dengan Timnas Indonesia. Pemain ini diharapkan menjadi pemain muda potensial bagi skuad Garuda.

Pemain yang lahir pada 13 Mei 2001 ini merupakan sosok kelahiran Amersfoort, Belanda. Hilgers memiliki postur tubuh dengan tinggi 183 cm dan berposisi sebagai center bek.

Apabila memperkuat Indonesia, bek klub Belanda, FC Twente itu akan berduet dengan Elkan Baggott untuk memperkuat lini pertahanan .

3. Max Christoffel
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3116 seconds (0.1#10.140)