Hasil Piala Presiden 2022 RANS vs Persija: Klub Promosi Permalukan Macan Kemayoran

Rabu, 22 Juni 2022 - 22:40 WIB
loading...
A A A
Layaknya babak pertama, kedua tim masih mencoba membaca permainan lawannya di awal-awal. Tempo masih berjalan cukup lambat.

Dari sisi RANS, sudah mulai memasukkan pemain-pemain seniornya. Tapi di Persija masih bertahan dengan pemain muda yang diandalkan.

Alhasil, RANS mampu menambah keunggulan mereka di menit ke-58 melalui Kobai Lida. Itu bermula ketika Alfin Tuasalamony mendapatkan kesempatan berhadapan langsung dengan penjaga gawang. Namun, Bola yang ada di kakinya bisa dipentalkan.

Bola itu lalu mengarah ke kaki Lida yang tanpa pengawalan. Dengan mudah, pemain Jepang itu menjebol gawang Persija yang sudah kosong. Skor jadi 3-0 untuk RANS.

Petaka kembali dialami lini belakang Persija. Sang kapten, Candra melakukan blunder dengan menyundul bola ke arah kiper yang tidak siap. Bola itu malah bergulir liar dan disambut oleh David Laly. Skor jadi 4-0 untuk RANS.

Mimpi buruk kembali bagi Persija di menit ke-83. RANS mendapatkan hadiah penalti setelah Christan Gonzales dilanggar. Gonzales yang juga menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Skor berubah jadi 5-0.

Persija mendapatkan gol penghibur pada menit ke-88. Penalti Miyazaki sempat tertepis. Namun, bola kembali kepadanya dan langsung diceploskan. Skor jadi 5-1 hingga laga usai.

Baca Juga: Ronaldinho Perkuat RANS FC Lawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan

Susunan Pemain Rans Nusantara vs Persija Jakarta

RANS Nusantara: Hilman Syah; Ady S, Edo F, Zamzani, V. Sallinas, Arthur B, Defri Riski, Ikhsan Nul, K. Lida, F. Akbar, Septian Bagaskara
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)