LFP 2021: Pendekar United Bantai Safin FC, Subhan Faidasa Sebut Motivasi Jadi Kunci

Sabtu, 25 Juni 2022 - 23:59 WIB
loading...
LFP 2021: Pendekar United Bantai Safin FC, Subhan Faidasa Sebut Motivasi Jadi Kunci
Pendekar United memetik kemenangan penting atas Safin FC/Foto/Ist
A A A
PONTIANAK - Pendekar United memetik kemenangan penting atas Safin FC pada pertandingan pekan ke-13 Liga Futsal Pro 2021 , Sabtu (25/6/2022). Sempat kesulitan di babak pertama, Pendekar United akhirnya menang telak 6-0 di GOR Pangsuma, Pontianak.

Kemenangan ini membuat Pendekar terus memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Sekarang mereka mulai mengintip persaingan di tiga besar papan atas.



Pivot Pendekar United, Subhan Faidasa, dalam pertandingan tadi menciptakan hat-trick. Masing-masing pada menit ke-29, 30, dan 37.

Tiga gol Pendekar lainnya dicetak Agung Pandega menit 36 dan 38. Plus satu gol dari Fhandy Permana menit ke-39.



Subhan Faidasa usai pertandingan mengatakan kemenangan yang didapat jelas tidak mudah. Itu terlihat dari skor 0-0 di babak pertama.

"Lawan bermain bagus, pertahanannya bagus. Kami kesulitan di babak pertama, beberapa kali diserang. Namun, babak kedua motivasi tetap tinggi jadi, sehingga bisa mencetak gol," ujar Subhan Faidasa.

Sedangkan kapten Safin, Catur Satriawan Romadhon, mengungkapkan kekalahan ini tidak lepas dari kesalahan sendiri. Faktanya di babak pertama bisa imbang, tetapi babak kedua terempas.

"Kalau omong hasil pertandingan, jelas tidak puas. Babak kedua motivasi menurun, padahal kalau bisa menjaganya mungkin hasilnya akan lain," kata Catur.

"Penyebabnya motivasi menurun ini mungkin karena kondisi fisik," ucap Catur, menambahkan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)