Ini Alasan Alex Marquez Gabung Gresini Racing di MotoGP 2023

Minggu, 26 Juni 2022 - 16:00 WIB
loading...
Ini Alasan Alex Marquez Gabung Gresini Racing di MotoGP 2023
Gresini Racing akan diperkuat Alex Marquez dan Fabio di Giannantonio di MotoGP 2023. Adik Marc Marquez itu lalu membeberkan alasannya pindah tim. Foto: es.motorsport
A A A
ASSEN - Gresini Racing telah mengumumkan susunan pembalapnya untuk MotoGP 2023, yakni Alex Marquez dan Fabio di Giannantonio. Adik Marc Marquez itu lalu membeberkan alasannya pindah tim.

Baca Juga: Banyak Pembalap Tergelincir, Joan Mir Sebut Sirkuit Assen Berbahaya di Kondisi Basah

Alex memang dirumorkan akan meninggalkan LCR Honda. Pembalap asal Spanyol itu bakal menggantikan Enea Bastianini yang dipromosikan ke tim pabrikan Ducati.

Gresini Racing resmi mengumumkan jagoannya pada MotoGP 2023. Tim asal Italia itu mempertahankan Di Giannantonio serta merekrut Alex.

Alex mengaku kepindahannya ke Gresini ini sangat diperlukan. Sebab, dia merasa kehilangan motivasi, setelah menjalani musim yang tak sesuai harapan bersama LCR Honda.

“Saya senang dapat mengumumkan bergabung dengan tim Gresini. Saya senang dapat memulai petualangan baru. Keputusan ini krusial bagi saya untuk untuk menemukan motivasi seperti saat pertama bergabung di MotoGP,” kata Alex

Alex merasa keputusannya untuk pindah adalah tepat. Karena itu, dia bertekad untuk tampil maksimal, dan memberikan yang terbaik saat membela Gresini.

“Ini adalah pilihan terbaik bagi saya, dengan tim yang memiliki sejarah di kejuaraan ini. terima kasih kepada Nadia, Carlo dan seluruh staf Gresini Racing yang memberikan kepercayaan," jelas Alex.

Baca Juga: Pol Espargaro Mundur dari MotoGP Belanda 2022, Repsol Honda Andalkan Stefan Bradl

Saya akan memberikan yang maksimal, sebelum memulai 2023,” pungkas rider berusia 26 tahun itu, di laman resmi Gresini Racing.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1269 seconds (10.55#12.26)