MMA Gempar! 4 Petarung MMA Adu Pukul dengan Mata Tertutup hingga Berdarah

Minggu, 26 Juni 2022 - 19:56 WIB
loading...
MMA Gempar! 4 Petarung MMA Adu Pukul dengan Mata Tertutup hingga Berdarah
MMA Gempar! 4 Petarung MMA Adu Pukul dengan Mata Tertutup hingga Berdarah/The Sun
A A A
MMA Gempar ! Petarung MMA Rusia dibiarkan berlumuran darah dalam pertarungan dengan mata tertutup yang keterlaluan. Ini adalah momen mengejutkan ketika petarung MMA saling memukul dengan mata ditutup kain hitam dan meninggalkan satu sama lain berlumuran darah dalam pertempuran yang aneh dan brutal.



Empat petarung MMA; Vlad Podkolzin dan Daniel Buslovskiy, serta Gulmamadov PM dan Magamed Taygunov, ambil bagian dalam pertandingan tim yang diselenggarakan oleh Epic Fighting Championship. Sepasang mata tertutup memulai ronde pembukaan dengan agresif menyerang satu sama lain sementara petarung lainnya mundur.

Takedown dan gulat adalah salah satu metode serangan yang disukai. Namun, perkelahian massal kemudian pecah karena keempat petarung terlibat. Wasit berusaha untuk memecah kekacauan dengan satu menerima pukulan ke belakang. Keempatnya dibiarkan berlumuran darah oleh pertemuan brutal itu.



Pada memo yang ditutup matanya, seorang penggemar pertarungan mengatakan di Twitter: "Ini kekacauan."

Yang lain mencuit: "Sungguh berantakan."

Yang lain mencap pertarungan Rusia sebagai "MMA di luar imajinasi".

Seorang penggemar dari Jepang mengatakan: "MMA di luar imajinasi. Saya melotot bahwa aturan yang lebih berbahaya akan diadopsi mulai sekarang."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6040 seconds (0.1#10.140)